senjazetana

haii! kamu lagi mencari cerita teenfict dengan bumbu-bumbu menyakitkan? coba mampir ke cerita aku yuk! biar tau seberapa sakitnya mencintai dalam diam. jangan lupa vote, komen dan follow juga ya, terimakasih dan salam kenal
          
          blurb : Adara Kala Letta, seorang remaja yang semasa hidupnya hanya mengenal rasa sakit dan kesedihan. Menjadi bahan pembully-an adalah kesehariannya selama berada di sekolah hingga akhirnya dia bertemu dengan Atlantik Ge Samudra, murid pindahan yang selalu memperlakukannya dengan baik dan tak pernah mempermasalahkan kekurangannya akan tetapi sikapnya justru sering kali membuat hati Kala merasa sakit. 
          
          selamat membaca jika berkenan (: 
          
          
          https://www.wattpad.com/story/193366919
          
          

lesadom_

Hi izin promote ya kak~
          Yuk mampir juga di cerita aku
          Judulnya: Cool Girl and Warm Guy (CG&WG)
          Sinopsis:Crysta Dea Purti namanya gadis tak berperasaan yg pernah Aident Rei kenali.Gadis yg sangat sangat dingin,Dpt memikat hati Rei??
          Rei yg terkenal akan keramahannya dan menjadi idaman setiap gadis gadis di SMA Lily,Bagaimana bisa dia bisa  terpikat oleh Crysta??
          Ini linknya ya kakak kakak
          https://my.w.tt/MZdrg4dSk6

Is_isss

Hi hi! Ijin promosi ya kak^^
          
          Aku mau kasih cerita bagus nih, hehe siapa tau kalian suka, ini bener bener cerita pertama aku.
          
          Judul ➡ Zara : Sebuah Kisah Cinta Dari Sekumpulan Surat.
          
          Sebuah kisah percintaan dengan perantara surat? Loh kok jadul banget pake surat! Kalian harus baca buat nemuin jawabannya beserta bantu tokoh utama -Zara buat mencari siapa si penulis surat tersebut.
          
          Yuk nyok kuy skuy klik linknya
          ⤵
          https://www.wattpad.com/story/199679247

greypillove

follback dan feedbacknya ya kak:)

Erikajut_

Hay kak izin promosi ya kak
          Buat kalian yang suka cerita tentang kisah cinta di zaman - zaman sekolah gitu, bisa mampir ya ke cerita aku yang berjudul :
          
          Ketos vs Pradana
          https://my.w.tt/C3Ik87GHL4.
          
          
          Part: 11
          https://my.w.tt/W8IKtdFl84
          
          Part: 12
          https://my.w.tt/QcOWTkQvl5
          
          Part: 13
          https://my.w.tt/9obMRTSVs5
          
          Cuplikan cerita :
          Benci menjadi awal dari kisah ini dan cinta tunggu saja kapan kedatangannya.
          
          
          Cerita ini ditulis bukan semata mata karangan belaka, banyak kisah yang tersembunyi dari cerita ini. Aku berharap cerita ini yang selalu kalian cari dan kalian nanti kehadirannya walau tak banyak aku dapat memberikannya. Berawal dari pertemuan Aditya Raka Pratama bersama
          Destiara Silvia Putri Dinata
          
          Yuk jangan lupa mampir dan baca dulu kalau suka silahkan vote dan comennya
          
          Feedback? Or Follback?
          Juga boleh
          
          Terimakasih...