Renjun_Smith

Jalan jalan ke jakarta pusat, alah bangsat

Renjun_Smith

Jalan jalan ke jakarta pusat, alah bangsat

Renjun_Smith

YaAllah pengen jadi seme, tapi aku ga punya batang.

KiraYuki4

@ Renjun_Smith  ;-;
Reply

Renjun_Smith

Baru liat bio wp ku dari bbrp bulan yang lalu, pas liat bio ku alay banget pantek.
          
          Pengen mati anj :'D

arkan_kuruta

@ Renjun_Smith  kabarin ya kalo udah selesai nguras danau Toba pake garpu
Reply

KiraYuki4

Aloha~
          Mampir yu ka:3
          
          .  .  . 
          
          Akabane Karma, orang yang selama ini selalu ceria dan hobi menjahili teman-temannya sekarang kehilangan semangatnya akibat tragedi itu. Ia merasa tidak berguna, tidak bisa apa-apa, hanya beban bagi keluarga dan teman-temannya. Begitulah yang dipikirkannya. 
          
          Tentu (Y/N) tidak akan tinggal diam melihat Karma seperti ini. Ia akan mengembalikan semangat Karma dan membuktikan bahwa pemikirannya 'sebagai beban' itu SALAH! 
          
          https://www.wattpad.com/story/269384646?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=KiraYuki4&wp_originator=IEHjuKaRhV0ss7zh%2BTzHes7AUB628GPXQwd2Zz3XFOUsBZ%2F6vFRnVro2Jqf0FexzzO7DOcx%2FbLxCkfrKrv9%2FTVLH1Ql3JrePO%2BBgiQK%2BM%2FEko0OYrggQPjSJoWMXN%2BEI

Renjun_Smith

@ KiraYuki4  oke kak, aku otw mampir heheh~
            arigathanks gozaimuch sudah menawarkan ^ ^✨
Reply

Renjun_Smith

Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.
          Ga ngga ngasih thr ga dimaafin

TXT_NCT_EXO_BTS

Annyeong kak. Silah kan mampir ke lapak saya. Kalo tidak suka, ya tidak apa². 

TXT_NCT_EXO_BTS

@ Renjun_Smith  ok kak
Reply

JaejaeUwuu_

ey mijik toh ini... soklin heree. gue mau bertamu dulu

Renjun_Smith

@ JaejaeUwuu_  sialand /santed
Reply

JaejaeUwuu_

@ JaejaeUwuu_  sukses terus crta wp gaje lu ye jik. gue sih cuman readers hahaha 
Reply

Renjun_Smith

@ JaejaeUwuu_  umumumunack hae klin
Reply

KangMar04

Halo Annyeong><
          
          Maaf mengganggu waktumu dan mengotori wall mu
          
          Aku kesini promosi book tentang Taegyu dimana Taehyun yg bangun dimasa depannya.Jika penasaran boleh aja mampir dan dont forget to vote^^
          
          Ini link nya :
          
          https://www.wattpad.com/story/262103060?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=KangMar04&wp_originator=AWsMs%2B3xOHtFKoHhF%2BW3dShxkuaSUmXWELnm%2B8%2BZa9t%2BwWp4%2FTGLWMU3OAedDHJ%2FYrG8c8r%2B1Z592hvHWZxplgbwSLpOF9wZYUh2jx8uwWs9BshYMkg4pIcMDEXn5YsM
          
          Sekian Terimakasih^^

KangMar04

@ MizyCangtip  siap
Reply

Renjun_Smith

@ KangMar04  btw ijin pansos kak jangan lupa polbek
Reply

Renjun_Smith

@ KangMar04  ngoghey kak, ga ngotorin kok kak hehe ak malah suka kl ada yang ngepromosiin cerita bl / bxb maupun normal
            
            Otw ku baca kak 'otw' ku bukan 2 hari tiga hari ya
Reply