Queen_Elenora

Open Order pdf SARAH....
          	
          	Silahkan cek di work atau instagram Zennyarieffka. Terimakasih. 

byeillish

Izin promot ya kak
          Terima kasih :)
          
          Shailla Nazenden Sucre.
          Seorang gadis berusia delapan belas tahun. Shailla tidak bisa makan sendiri, ia selalu disuap dan hanya ingin disuap ketika makan!
          
          Garelta Cruel Pandarru.
          Lelaki dua puluh lima tahun yg berambisi membalaskan dendam atas kematian kedua orang tuanya. 
          
          Lantas bagaimana bila gadis yg menjadi target Darru adalah sesorang yg tulus mencintai nya?! 
          
          https://www.wattpad.com/story/263667865?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=byeillish&wp_originator=bzclxKMgNyAesHHjLYTVf6ithJgE9cVQwwJo7bcamrSlaWEXNnDXWZARwvl3v2rmUKJ9UNBJyFcSKn1fxBW3jy42gIRvH2F3%2B0ikwu40sqv39chnzAYbyEcwBh8XzDFB

Fey_Hanindya

Izin promosi ya kak
          
          https://my.w.tt/1bgRbdArIcb
          
          Mari mampir di lapak saya yang berjudul 'Ruang Kelabu'. Bercerita tentang seorang psikolog yang memiliki masa lalu kelam. Ia akhirnya bertemu dengan pasangannya yang tidak sengaja menjadi pasiennya. 
          
          Penasaran banget ga sih? Jangan lupa tinggalkan voment nya juga.
          Feedback ask dm
          
          Gumawooo...

MawarBiru807

Haii kak, izin promosi yaa. Thankyouu
          
          Mana nih yg suka banget sama tema perjodohan. Merapat yuk merapat siniii
          
          Yang jauh merapat yang dekat lebih merapat. 
          
          Dibaca aja udah seneng nggak ketulungan. Apalagi di vomment. Beuhh joss!
          
          Tunggu apalagii, klik yaa
          
          WARNINGG!!!⚠️⚠️⚠️
          
          (BAPERR TIME. TIM UWU UWU MARI BERKUMPUL RIAA-)
          
          
          (Comedy-Romance)
          
          
          Nikah sama mantan pacar?
          
          Gimana tuh rasanya? Eh!
          
          •••
          
          "Dosa apa gue, bisa bisanya nikah sama mantan sendiri."
          -Aidar Keenan Aezar
          
          
          "Alhamdulillah, akhirnya bisa juga ngrasain nikah with mantan. Yeyy!"
          -Asatifa Naura Anintha
          
          
          
          
          
          
          https://my.w.tt/vxqTgupxGcb

srhrmrs_

Aku sedih aghhh knp gada lanjutanyaaaaa ahhhhh ngamuk nih aku :( pengen ngomong kasar ihjjkkkk kakaa jaahaaat:( mana lanjutan sarahhh:(((