Popizu04

kalau Author up ulang kau milik kami bertiga masih ada yang mau baca gak ya karna banyak yg report karna terlalu vulgar. Padahal mah ceritanya ga banyak adegan sexnya

FADYAIRVANI

@ Popizu04  Semangat berkarya authorrr. Jgn didengerin ahh omongan para haters, bilang aja iri ga mampu bikin novel sebagus novel mu. Klo dibilang vulgar ya nggak lah, itu mah bocil kalii kaaa yg komen wkwkkwk
          	  
Reply

HATICIL

@Popizu04 mau
Reply

DeaAmalia918

Mau lanjut baca eh udh ilng dong huwaa ayoo keluarkan lgi kak
Reply

cinnykyutthuhu

Hi, Izin promosi :)
          
          Feedback/Follback? DM!!
          
          FOLLOW SEBELUM BACA!!
          
          Judul : SCARY GHOST
          Penulis : Naura_Leo
          Genre : Thiller|Spooky|Fright|Feeling
          Status : On Going
          Link : https://www.wattpad.com/story/280725735?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=Naura_Leo&wp_originator=DFo5SkZtdab4o%2F27YcKAp8PSJrBQfmCAJBwazoGAxdjTjtZvMds5r9JuITi4qwRixAWwzBQtB4r0GXdECzRkPA8mwR1fro1AQJYXIXpz97QjMCLIL8K5x8F5KCPhcrnk
          Sinopsis :
          
          Mistey Eganty Sheeds
          
          Seorang siswi yang pendiam dan memiliki hobi membaca buku.
          
          Siswi yang pintar dan cerdas.
          
          Terlahir dari keluarga kaya tidak membuat dirinya sombong ataupun suka berfoya-foya.
          
          Terlahir dengan kemampuan melihat makhluk tak kasat mata (INDIGO) tak membuat dirinya ketakutan, ia sudah biasa akan hal itu.
          
          Namun ada hal yang membuatnya gelisah karena memiliki kemampuan ini, yaitu kejadian yang tak disengaja namun berakibat fatal.

iiSyariah6

Up ayo ka aku nunggu terus loh semua cerita kk bagus menurutku jadi ayo up

ramennn33

hai kak, kapan up 'payung untuk karel' sama 'kau milik kami bertiga' seruuh bgtttt, ditunggu yaaa semangatttt(◍•ᴗ•◍)

bubbllee_

Kak kapannn up lagi "kau milik kami bertiga" 
          Ga sabarrrrrr

bubbllee_

@ bubbllee_  ga sabar banget kakkk
             seruuuuuuu
            Semangatttt kakkkkk
Reply

lalanabilaamalia29

kak kapan up kau milik kami bertiga nya? plliiiss seruu bangetttttt!!! semangat kakkkk

dihgabut

haii kak. izin promosi yaah><
          
          °••••°
          
          Ini adalah kisah seorang gadis pemalas yang dijodohkan hanya karena sebuah balas budi karena menyelamatkan adik CEO tersebut oleh kedua orang tua CEO.
          
          Sehun Altair Axavier. CEO perusahaan terbesar dinegeri ini dan juga kakak dari seorang adik yang pernah gadis itu selamatkan.
          
          Syakira Keisha atau kerap dipanggil 'Ica' Ini adalah seorang gadis yang sangat pemalas dan kelewat santai. 
          
          "Tante, om. Aku mau terima perjodohan ini."
          
          "Ada syaratnya tan." 
          
          "Apa syaratnya Ca?" Ucap Om bromo, ayah Sehun Altair Axavier.
          
          "Kue brownies isi coklat lumer didalamnya, lima box." 
          
          Semuanya shock, begitupun dengan Sehun Altair Axavier yang ingin tenggelam saja ke dasar lautan.
          
          ●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●
          
          "Saya sudah memiliki pacar, kami sudah 5 tahun berhubungan. Kamu akan merusaknya?" 
          
          "Hah?" 
          
          "Tolong pikirkan lagi. Kalau kamu ingin menolak perjodohan ini, tolak saja. Saya tidak keberatan sama sekali, karena saya akan menikahi Angel. Wanita sepadan dengan saya, yang saya cintai."
          
          Akankah mereka menjalani pernikahan dengan baik?
          
          
          YUK MAMPIR
          
          Saya pikir kamu akan menyukai cerita ini: " Males, ribet.  oleh dihgabut di Wattpad https://www.wattpad.com/story/277606886?utm_source=android&utm_medium=com.whatsapp&utm_content=share_reading&wp_page=library&wp_uname=dihgabut&wp_originator=X31l2IVoJbJV1ZU7RnKSQBJvW7DpiUW0a7kjU6LiLbugeAVTGAqbauh%2BviYhWq1rA8RwUhHVb2X2nStZKVM6gtL3gw%2Bh35jOrTu4w%2BhAXzefmJTqstoRvop5Sec7DsB2