Noslix

Hai kamu —
          	Makin manis aja...
          	☣ ✧ ☾ ◦
          	
          	Good Night, Darl
          	Hayo tidurnya jangan malem malem
          	Tubuh kalian butuh istirahat
          	\( ̄▽ ̄;)/

qzt-day

@ Noslix  Kak Mel meresahkan _-
Reply

Noslix

@ qzt-day  Demi qin ?!! Gua lupa kalau ada cerita itu wkwk... akhir - akhir ini otak gua sering nge lag.
          	  Ntar deh kalau inget, tapi kayaknya bakalan lupa — (。’▽’。)♡
Reply

qzt-day

@ Noslix  Kak Mel jugaa ♥”
          	  Btw, lanjutin yg knock dunggss
Reply

Shinefoxie

Hai Hyunk! Numpang promosi boleh? aku baru buat cerita, ini cerita pertamaku hehe. Tentang Oneshoot Jeongin x All Memb, Jeongin yang jadi Seme nya! Kalau suka silahkan mampir hyunkヽ(´▽`)/ Judulnya 'I am TOP!' Jangan lupa tinggalkan jejak ᵔᴥᵔ
          
          BxB story
          
          Cast: Stray Kids
          
          Terima Kasih!
          
          https://my.w.tt/X7souOzHtbb

Noslix

Hai kamu —
          Makin manis aja...
          ☣ ✧ ☾ ◦
          
          Good Night, Darl
          Hayo tidurnya jangan malem malem
          Tubuh kalian butuh istirahat
          \( ̄▽ ̄;)/

qzt-day

@ Noslix  Kak Mel meresahkan _-
Reply

Noslix

@ qzt-day  Demi qin ?!! Gua lupa kalau ada cerita itu wkwk... akhir - akhir ini otak gua sering nge lag.
            Ntar deh kalau inget, tapi kayaknya bakalan lupa — (。’▽’。)♡
Reply

qzt-day

@ Noslix  Kak Mel jugaa ♥”
            Btw, lanjutin yg knock dunggss
Reply

lavcunaa

Permisi, aku numpang promosi ya kak!
          
          Kamu penyuka straykids dan penumpang
          kapal Hyunjeong? Mampir coba ke ceritaku.
          Siapa tau kamu tertarik untuk baca dan
          penasaran sama kelanjutan Hyunjin
          yang memacari Jeongin karena
          kebodohannya.
          
          https://my.w.tt/nXtTlTcG4ab
          Jangan lupa tinggalkan jejak ya!
          
          Psst.. mau follback/feedback?
          boleh kok, dm aja yaa. Terimakasih!

Noslix

@ lavcunaa  Sok silahkan (^ω^)
Reply