NisaAtfiatmico

"Sejak awal aku nggak mengharapkan cinta dan tubuhmu, His. Jadi kamu nggak perlu terbebani. Kamu nggak perlu membagi waktu untuk tidur di sini. Balik gih ke kamar Azizah."
          	================
          	Nah loh?! 
          	https://www.wattpad.com/story/169670134

NisaAtfiatmico

"Hisyam, Hisyam, kamu ini gimana sih? Istrimu bukan cuma Zizah, kenapa Mama lihat kamu lengketnya ke dia melulu? Kasihan Lita kurang kasih sayang," omel Wulan yang sengaja memanggil putranya ke rumah sepulang kerja. 
          
          Setelah Bik Minah pensiun, Wulan mempekerjakan pembantunya untuk membantu Azizah mengurus rumah. Dari Rini, si pembantu, Wulan dapat memantau gerak-gerik Hisyam. Rini lapor ke Wulan kalau Hisyam selama ini hanya tidur di kamar Azizah. Putra sulung Wulan itu bahkan tak pernah sekalipun terlihat perhatian ke Lita. Jelas saja, kabar itu membuat Wulan jadi geram sendiri. 
          
          "Mama mau apa lagi? Mama paksa aku nikahin Lita, udah aku turuti. Sekarang apa lagi? Jangan tuntut aku bersikap adil, karena poligami ini bukan kehendakku, Ma." Hisyam menanggapi tegas. Restu sudah didapat, Azizah kini miliknya, sah secara agama dan negara. Tak ada hal apapun yang bisa memisahkannya lagi. Hisyam bersumpah! 
          =======
          
          Bab 24 abis aku rombak besar-besaran ya, mohon waktunya untuk baca ulang. Terima kasih. 
          https://www.wattpad.com/story/169670134

NisaAtfiatmico

Suhu ruang operasi begitu dingin. Semburan udara steril dari pendingin di atas meja operasi itulah penyebabnya. Walau telah mengenakan pakaian operasi berlapis, tetap saja udara dingin itu menusuk hingga ke sumsum tulang. Hisyam berusaha melawan hawa dingin yang membuat konsentrasi pecah. Apalagi yang kini berada di hadapan adalah residen senior dan profesor mereka. Ia tidak boleh kehilangan fokus terhadap apa yang terjadi di lapangan operasi.
          
          Prof. Wisnu melongokkan kepala pada luka menganga di perut pasien. "Berapa besar robekannya?" tanya sang guru besar pada Dokter Anjar, kakak kelas Hisyam yang kini menjadi operator.
          
          "Tiga sentimeter di bagian depan fundus uteri[1], Prof," jawab Anjar.
          
          "Segera lahirkan bayinya dan jahit luka." Interuksi Profesor Wisnu membuat semua menegakkan punggung mengambil posisi sigap.
          
          "Baik, Prof." Anjar menjawab mantap.
          
          "Kamu pernah mendapat kasus seperti ini?" Sang guru besar menoleh pada Hisyam.
          
          Sementara yang ditanya tengah kalut mendapati banyaknya gumpalan darah dalam rongga perut. Tangan yang memegang alat untuk meregangkan dinding perut terlihat gemetar. Berkali-kali mata Hisyam beralih antara lapangan operasi dengan alat monitor pasien, berharap bukan kondisi kegawatan yang tertera di layarnya.
          
          "Dik!" tegur Anjar.
          
          Tiba-tiba Hisyam merasakan ketukan keras di jemarinya. Ngilu juga. Sontak ia menoleh. Ternyata Anjar telah memelotot dan memberi kode kerlingan mata ke arah sang profesor.
          
          "I-iya, Prof?" Hisyam gugup saat menatap wajah dosennya. 
          
          "Kalau sedang operasi jangan melamun!" Peringatan tegas Prof Wisnu merangsang kepanikan Hisyam.
          -----------
          Wah kenapa Dokter Hisyam sampai segitu kepikiran ya? 
          https://www.wattpad.com/story/169670134

NisaAtfiatmico

@ EtikaNayottama  pas operasi Azizah
Reply

EtikaNayottama

@ NisaAtfiatmico ini pas ngoperasi siapa ya kak?
Reply

NisaAtfiatmico

"Ayo, make a wish!" ujar Hazmi lagi. "Minta cepat dapat jodoh!"
          
          Tawa semua yang hadir membahana di ruang itu, membuat Hisyam semakin canggung saja. Ia memejamkan mata sejenak untuk memanjatkan permohonan khusus. Ada harapan untuk menikah segera. Saat membayangkan calon istri, yang muncul justru wajah Azizah. Wanita yang tak boleh dimiliki karena masih bersuami. Kekecewaan sejenak berkunjung di relung hati Hisyam yang terdalam.
          
          Baca selengkapnya di Bab 13 yang baru saja update. 
          https://www.wattpad.com/story/169670134

NisaAtfiatmico

Hai, kalian sudah pernah baca kisah dokter Hazmi di novel Surgery of Love? Kini ada spin off dari SOL, yakni kisah kakak kandung Hazmi, Hisyam Alfarizzi yang bisa kalian baca GRATIS di novel berjudul MY ADORABLE PATIENT (MAP) 

parkdevi97

[Izin Promosi]
          Hi, Kak...\(○^ω^○)/ 
          TzuKook shipper? Yuk mampir ke ceritaku, "So That I Love You"╰(*´︶`*)╯
          https://www.wattpad.com/story/255561982?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=parkdevi97&wp_originator=ziijaUqbpMqHDLJ7T5kDVPndM2Jxx7E%2F9Y9Cb8%2FV7qgtpezK%2Fi70wtXsAKAa2R1UBbTu%2BJMLpMX%2FQjDRD4Rgmqx6Tz87H9BTQlhqnxPvNLzzEIFGPD%2BSqbDLVrCX9MNw
          Jangan lupa di vote dan tinggalkan komentar ya(๑•́ ₃ •̀๑)
          Makasih(♡˙︶˙♡)