Nhzvismineok

Happy chingu day <3
          	
          	Meski sering merasa tak punya chingu di rl, but semenjak masuk dunia ni. . . Berbeda tau, dapat chingu banyak² skrng ni. Gomawo, udh mau berteman ama Haa. Hiks, 

Nhzvismineok

@ traaxapple_  aku orngny jujur kokk, tng (~_^)
Reply

MIMIN-INDOSIAR

@Nhzvismineok  too sayangggg-!
Reply

traaxapple_

@ Nhzvismineok  happy friendship dayy kakk... ahehe bener, walaupun gada temen rl, tapi semenjak aku masuk ke dunia oren ini, aku mempunyai banyak teman... (walaupun belum tau mukanya seprti apa) , dulu aku selalu kesepian... sekarang engga deh, gomawo semuanya yang udh mau berteman sm exaa uhuyy... oiya, buat kalian yang mau mutualan sm exa dm aja yyaa, pasti di bales kokk... exa lgi aktif iniie, tenang... exa orngnya socialable, coba aja tanya sm kak @ Nhzvismineok (iya kan, jawb jujur ye) pokoknyyaa luv uu kakkk <33
Reply

ryyujeeniz-

Hello!  Mind to fb?? 

noonappi

Hai, maaf mengotori wall mu. Aku izin promosi, ya. 
          
          Ini tentang seorang anak muda bernama Kim Taehyung, pada tahun 1970 memimpin sebuah pertunjukan drama musikal yang membuatnya bertemu dengan seorang pelakon wanita. 
          
          Dua anak muda yang tak sadar telah melakukan kesalahan yang mengharuskan mereka dihukum oleh semesta yang murkah.
          
          Jika bekenaan untuk mampir, silahkan cek linknya. 
          https://www.wattpad.com/story/219936013?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=noonappi&wp_originator=Eld23NO6%2BYBNrbYaEBx0ZsAxp5eXICfXfcxOEkjeO51JMTN4AZg%2BtDS%2BOeODjrZGm6HUwcgNuJAT%2FRR9GOUwzN43i7tvd4VlqQIR8AJ82bPo6TGM8P3tWZVKVtz%2FBQ4q

oleonyxies

Selamat siang, sebelumnya kamu bisa hapus ini jika merasa tidak nyaman.
          
          Hai, aku bawain cerita tentang Penculikan nih. Nggak ada bunuh bunuhan kok. Realistis. Kamu bisa temukan cinta dan rasa bersyukur di dalamnya.
          
          https://www.wattpad.com/story/236610506?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=share_reading&wp_page=reading&wp_uname=oleonyxies&wp_originator=U7iROQaHuEEvY3bPCH0LzKdQMpu4zzfT0ofqhBv2a7E%2FBZCdbCzUQJcfvSua8DCbbI9RIwHeZj5UkxJmifWqq9LBCM9AhLcLbovAsNOt12LB8RlJpwr7wHLAXZsRjgSw
          
          Terima kasih. Jangan lupa follow authornya ya!

V_Flike17

TING!
          
          ➜ You got special message from @V_Flike17
          
          Thank you for still accompanying me until now Haa, love u ♡
          
           ```Happy friendship day```❤️❤️❤

Nhzvismineok

Happy chingu day <3
          
          Meski sering merasa tak punya chingu di rl, but semenjak masuk dunia ni. . . Berbeda tau, dapat chingu banyak² skrng ni. Gomawo, udh mau berteman ama Haa. Hiks, 

Nhzvismineok

@ traaxapple_  aku orngny jujur kokk, tng (~_^)
Reply

MIMIN-INDOSIAR

@Nhzvismineok  too sayangggg-!
Reply

traaxapple_

@ Nhzvismineok  happy friendship dayy kakk... ahehe bener, walaupun gada temen rl, tapi semenjak aku masuk ke dunia oren ini, aku mempunyai banyak teman... (walaupun belum tau mukanya seprti apa) , dulu aku selalu kesepian... sekarang engga deh, gomawo semuanya yang udh mau berteman sm exaa uhuyy... oiya, buat kalian yang mau mutualan sm exa dm aja yyaa, pasti di bales kokk... exa lgi aktif iniie, tenang... exa orngnya socialable, coba aja tanya sm kak @ Nhzvismineok (iya kan, jawb jujur ye) pokoknyyaa luv uu kakkk <33
Reply