adleycrtte

permisii kak, izin promosi yaa. ini cerita pertama yang aku buat nih. baca dulu aja deskripsi ceritanya, kalau ternyata suka tolong support aku buat lanjutin cerita ini yaaa!
          
          Ini kisah tentang Abelcia dengan trauma masa lalunya dan Ravenzo yang mencoba menyembuhkannya.
          
          "Masih ada orang yang tulus sayang sama lo. Jangan buat pemikiran kayak gitu cuma karena satu orang yang ada di hidup lo perlakuin lo kayak sampah, manusia banyak, bukan cuma dia doang. Lo ga akan bisa sembuh dari trauma kalau lo terus-terusan tutup mata dan ngga liat sekeliling. Asal lo tau, gue masih disini." - Ravenzo
          
          https://www.wattpad.com/story/332973646?utm_source=ios&utm_medium=link&utm_content=share_writing&wp_page=create&wp_uname=adleycrtte&wp_originator=KiMKn34w0RGg70onfYIE2%2BE17BaX8R7NZAHyJLI%2B%2B6cwjgAW63Imuz2SFCcOOedGEGlt0Kfj9ETfDGMUL%2BOOhzV85l7uMtMX2ZtEF9zX8PcTGiX4jVyt6l5%2BgmGP0xuW