NaIil_taraktadung

Hai, jadi gua mau kasi tau Nail rencananya mau bikin grup Wa nih!! random si siapa aja boleh masuk mau ce/co dan dari segala orientasinya bebas!!.
          	Kalo minat di bales aja ni nanti kalo lebih dari 100 bakalan di bikin dan bkal aku kirim linknya!!
          	tngky

Maimay93

@ NaIil_taraktadung  ikut
Reply

dynnnaaql

Mau ikut
Reply

mazizr

@ NaIil_taraktadung  ikut 
Reply

NaIil_taraktadung

Hai, jadi gua mau kasi tau Nail rencananya mau bikin grup Wa nih!! random si siapa aja boleh masuk mau ce/co dan dari segala orientasinya bebas!!.
          Kalo minat di bales aja ni nanti kalo lebih dari 100 bakalan di bikin dan bkal aku kirim linknya!!
          tngky

Maimay93

@ NaIil_taraktadung  ikut
Reply

dynnnaaql

Mau ikut
Reply

mazizr

@ NaIil_taraktadung  ikut 
Reply

putrasyah06

https://www.wattpad.com/story/290358084?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=putrasyah06&wp_originator=zQIQmwOUIFEO3p%2F5JdBmcGXQciE8HWFV41eTElcOfn6EAIJeRyCjrrC2fldeA16qMXEgsECLG1dXQdOXo3Autok%2BaNmZ9LuInn6KUwx0OGOX9f4qhfDK%2B%2FFgveEY%2FRid  WARNING ❗ DEWASA, MATURE, TOXIC! HARAP BIJAK DALAM MEMBACA!
          
          "GUA ANYA ACHA SEPTIARSA. Hanya megiginkan ketenagan selama bersekolah di sini. Gua ga peduli hierarki tolol yg kalian manusia ketinggalan zaman ciptakan, gua ga peduli siapa yg berkuasa. Gua ga peduli sama tren gua ga peduli sama pangilan nerd monyet pelacur selamanya gua ga peduli!!!! Kalau kalian mengusik gua ga akan tinggal diam bangsaatt bajigan kalian semua aaa gua cuma megiginkan nilai terbaik dan mendapatkan beasiswa agar gua bisa diterima kerja di perusahaan impian gua anjing.." 
          

me_Heryy

Nama : Heryy
          Umur : 25
          Askot : Jambi
          Cerita : Gue ini Lesbi apa gimana ?!
          085271629573