Hay aku Naidah, nama aslinya sih neng aidah asli orang sunda dari majalengka. Salam orang sunda yah. 

🌟Buat kalian yang mau baca cerita aku, jangan lupa buat follow dulu akunnya yah, karna follow itu buat aku penting banget tandanya bahwa orang itu sangat menghargai karyaku 🌟

🌟Aku juga seorang penulis permula maksudnya masih belajar, jadi buat kalian yang gak suka sama cerita aku mending jangan baca aja yah, apalagi kalau sampai hina cerita aku sedih banget, padahal aku sangat menghargai karyaku 🌟

🌟cerita karyaku juga, nggak jauh-jauh dari anak Sma tapi aku berusaha buat yang lebih beda gitu.Aku juga gak bisa nulis tentang konflik yang berat-berat, Soalnya aku gak ngerti aja gitu, terus aku juga gak bisa nulis karakter jahat, atau tentang bully-bullyan gitu.
Tapi aku lagi usaha kok.🌟

🌟semoga kedepannya, kalian terus dukung aku yah aku butuh banget sama dukungan kalian, Apa lagi yang terus komen karna kepo sama kelanjutan ceritanya itu bikin aku makin semangat, semangat banget malah 🌟

🌟masalah Up aku usahain tiap hari, jadi buat yang baca jangan sampai bosan yah hehehe 🌟

🌟jadi curhat maaf yah,😁😁😁🌟

🌠Cerita terpublikasikan 🌠

1.Bintang (ON GOING)
2.Chasing Little Girl Love (HIATUS)

🌠Coming Soon 🌠

1.Badboy kesayangan
2.Luka tak kasat mata
3.Possessive Brother

Follow juga yah
Fb:Neng aidah
Ig:Naidah_21
  • JoinedJune 24, 2021


Last Message
NAaidah_21 NAaidah_21 Oct 25, 2021 10:28PM
Masih sakit guys
View all Conversations

Stories by Neneng
Chasing Little Girl Love (On Going) by NAaidah_21
Chasing Little Girl Love (On Going)
------💞💞💞------- 𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐮𝐩𝐚 𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐟𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰 𝐝𝐮𝐥𝐮 𝐚𝐤𝐮𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐬𝐞𝐛𝐞𝐥𝐮𝐦 𝐦𝐞𝐦...
BINTANG(ON GOING)  by NAaidah_21
BINTANG(ON GOING)
-------🌟🌟🌟------- (j̆̈ă̈n̆̈ğ̈ă̈n̆̈ l̆̈ŭ̈p̆̈ă̈ b̆̈ŭ̈ă̈t̆̈ f̆̈ŏ̈l̆̈l̆̈ŏ̈w̆̈ d̆̈ŭ̈l̆̈ŭ̈ ă̈k̆̈ŭ̈n...
2 Reading Lists