MissTheolland_

hi readers, selain LH, semua cerita udah update yaa, dibaca kuy:))

AnaNailussaidah

@ MissTheolland_  buka hp langsung baca semua hhaa,
Reply

FitriaImouet

@ MissTheolland_  kok g bs di buka kk
Reply

salsabiamutia

Hi ka 
          Jangan lupa mampir diceritaku ya :)
          
          Bagi kalian yang suka cerita mengandung bawang bisa mampir ke ceritaku :)
          
          Perjuangan seorang gadis biasa dalam mengubah perilaku buruk pacarnya, namun tidak mendapatkan hasil yang memuaskan atau mungkin hasil yang sangat buruk.
          
          https://my.w.tt/7FtkMaXu78
          
          Kisah seorang gadis yang berjuang menghadapi ketidak adilan yang diterimanya selama ini, baik itu dari sang mamah, sang ayah, dan saudara tirinya.
          
          https://my.w.tt/gByqW8sSI8
          

wooffu

halo kak! numpang promosi yaa☺️
          Kalian pernah di friendzone in? atau yang lebih dalem damagenya.. di SAHABAT ZONE in?! coba deh baca cerita ini https://my.w.tt/uSIMgqj248 siapa tau kalian suka❤️ 
          thankyou semuanya❤️

salsabiamutia

Hi ka 
          Jangan lupa mampir diceritaku ya :)
          
          bagi kalian yang suka cerita mengandung bawang bisa mampir ke ceritaku :)
          
          Perjuangan seorang gadis biasa dalam mengubah perilaku buruk pacarnya, namun tidak mendapatkan hasil yang memuaskan atau mungkin hasil yang sangat buruk.
          
          https://my.w.tt/HDOaWihr48
          
          Kisah seorang gadis yang berjuang menghadapi ketidak adilan yang diterimanya selama ini, baik itu dari sang mamah, sang ayah, dan saudara tirinya.
          
          https://my.w.tt/gByqW8sSI8
          

Saffby

Permisii, numpang promo ya kak
          
          Lyra Livia, 
          
          siapa sangka? Berkat kata-kata menusuk dari seseorang yang ia kagumi sejak lama membuatnya merubah seluruh penampilannya. Ia bukan lagi Lyra yang dulu-cupu,tidak menarik,hanya memiliki sedikit teman.
          Sekarang Lyra termasuk salah satu siswi tercantik disekolahnya, ia juga memiliki banyak teman-karena selain cantik ia juga baik hati,ramah,murah senyum kepada orang lain. Ia juga berprestasi disekolah yang menjadi nilai plus untuknya.
          
          
          Adrian Alfabian,
          
          Badboy tampan yang digilai banyak perempuan, ia juga kapten tim basket disekolahnya. Adrian tidak pernah menyangka bahwa ternyata perkataannya dulu dapat merubah seseorang yang dulunya bahkan tidak terlihat menjadi salah satu orang yang banyak disukai disekolah.
          Tetapi apakah Adrian akan terus memegang perkataannya untuk tidak pernah menyukai perempuan itu?
          
          
          -------------------------------------------------
          
          
          "Lo tau ga sih, selama ini gue tuh risih diliatin terus sama lo. Lo pikir gue ga sadar?" ucap Adrian sambil mendorong pelan bahu Lyra dengan ujung jari telunjuknya.
          
          Penasaran sama kelanjutannya? Yukk mampir ke ketempatku. Baca aja dulu, siapa tau lama-lama suka hehehe
          Kritik dan saran sangat di terima
          https://my.w.tt/97jsNKSIR8