KharlynUlle

AHHHH, AKU LULUS SNMPTN 2021!! THANKYOU SO MUCHHH GOD❤️

hanajusseo

@ KharlynUlle  congrats kak
Reply

je_ssyrei

Congrats kak! doain juga semoga taun depan aku bisa SNMPTN 
Reply

KharlynUlle

@ salsaalfn  tysm kak salsa <3
Reply

AzahraAzahra256

Permisi, izin promot ya kak ^^ 
          
          "Kelas Onar" cerita fiksi remaja terbaru karya ku  siapa tau ada yang minat dan mau mampir ke lapak aku ^^
          
          https://www.wattpad.com/story/242303516?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info℘_page=story_details_button℘_uname=AzahraAzahra256℘_originator=2T75k1VdHv2mxlu3pEhYdyVTiA2721Wo9lW4L3G04TC1CZNOZ3WkTivoSLhyyt%2FzG87vDP0QHFYq8DPy8MfVMwB0nK62ClDMTrJyk74ezP01yWZY%2B%2Bq1hxCi3dd5sa33
          
          siapa yang tak mengenal kelas sebelas IPS 2. Kelas yang tak henti-hentinya membuat onar di sekolahnya sendiri. SMA ALASKA tepatnya. Sekolah elite yang sejak dulu dipuja-puja masyarakat Jakarta karena prestasinya yang menjulang. Namun, sekarang malah menjadi bahan olokkan hanya karena satu kelas itu. Dan akhirnya, Andira Luthfia Andini, selaku ketua OSIS di SMA ALASKA yang harus turun tangan menghadapi kelas Ter-onar tersebut. Sedikit terpaksa sih emang. Namun, demi mengembalikkan nama baik sekolahnya yang sudah di ambang maut, Ia rela mengurus anak-anak yang sebenarnya bukan tanggungannya. Bukan hanya raganya saja yang ia korbankan. Tapi, juga hatinya yang nanti ikut terkorbankan karena salah satu biang onar di kelas tersebut.
          
          Terimakasih ^^ kalau kalian suka, jangan segan segan pencet vote dan komen ^^

aydsf_

Ijin promosi ya
          Yang lagi cari fiksiremaja, ada romance, persahabatan, dan bikin nyesek. Bisa banget mampir ke ceritaku dan pastinya Cocok dibaca para sadgirl nih 
          
          Langsung aja klik link nya . Open feedback juga yah
          https://www.wattpad.com/story/215852697?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=aydsf_&wp_originator=EUs7Ka5ZVe%2BdchNQ9qNElW32vdK83JjndK4MSTXvFVzaGpl6ib8612RNi9Lyb8A%2Bh6H2uV3%2B%2F0SqjtJm%2BlSGikZVjeF%2BAR1bcVeLLcQWcybtSBAHRsL2KJiECdVo1lJz