Hanya penulis amatir. Yang menuangkan perasaan ke sebuah cerita

Marathon drakor
Pencinta drakor dari sebelum kenal dunia kpop
Inpirasi cerita biasanya kalau gak dari drakor, dunia realitaku, atau dunia hayalanku.

The Black Swan ( On Going )
Vampire in love ( Hiatus/Revisi )
For you ( Hiatus/ Revisi)
Brandal ( On Going)
Come back ( On Going )
Familly ( On Going)
Fugitives (Hiatus)
Amnesia ( Hiatus )
Universe: Galaxy ( On Going)

Cita-cita:
Ingin menamatkan dan mempublikasikan semua cerita yang ada di draf yang udah aku buat dan cerita on going sebelum aku masuk dunia perkuliahan 🥺💜
  • JoinedJuly 24, 2018



Last Message
JeonJsk14 JeonJsk14 Jul 16, 2020 09:58AM
Sumpah nih otak banyak ide masuk, aku hari ini bawanya kepingin nulis semua ide yang ada di otak aku terus ketik di sini tapi...nulis dan ketik sih mau tapi untuk publis agak nggak mood. 
View all Conversations

Stories by JJ
Brandal||The Boyz  by JeonJsk14
Brandal||The Boyz
Mencuri, memalak, mencopet, tawuran, di kejar-kejar oleh warga, jadi buronan, di amuk masa, ngamen, ngemis, h...
ranking #9 in tb See all rankings
Family(The Boyz ) by JeonJsk14
Family(The Boyz )
Punya kakak 1,2,3,4,5 sudah bisa kalau punya kakak 12 gimana? Kakak satu aja kita terkadang bingung dengan si...
ranking #23 in 12 See all rankings
Universe : Galaxy  by JeonJsk14
Universe : Galaxy
[Revisi Bentar] DISARANKAN FOLLOW AKUN AUTHOR TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA KARENA BIAR GA KETINGGALAN INFO...
ranking #142 in fiksiilmiah See all rankings
15 Reading Lists