syndrumy

Hai kak! Nyari cerita baper dan sad serta menguras air mata? Sini aja Mampir ke cerita SENJA yu, siapa tau suka. Kalo mampir, bantu vote dan comment juga ya. Sebelumnya maaf sudah mengotori wall kakak, dan juga terimakasih...
          
          Blurb:
          Dia Raksa Dhananjaya Gutama. Dingin. itu yang mendeskripsikan segala sikap Raksa pada Senja, si cewek yang ngotot ingin dicintai. 
          
          Bisakah manusia sedingin Raksa luluh oleh perempuan macam Senja yang menyimpan banyak rahasia dan rasa sakit?
          
          "Memilih antara bertahan dengan rasa sakit atau melepaskan dengan terluka?"
          
          https://www.wattpad.com/story/256156865?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=syndrumy&wp_originator=S4k4%2BUAj9V%2FXHhkhJQcd%2F8DZImDxMyHYwwb8BTwuFVwI6CB%2FMvqawTc82KvnMGUHMtdKmZcNDa2i3lMttMGmCeEUv8O90J8PTn8e2PqC3SheA5kuZGH0oA9IhNW5LkA5

fanditruna205

Salam kenak, Kak. Ada cerita seru dan baper.
          
          Khandra: Aku nggak mungkin hidup tanpa Mr. P!
          Asha: Kita cerai!
          =====
          Asha dan Khandra terjebak pernikahan karena tanggung jawab. Sebuah kelalaian yang membuahkan bayi mungil Tama Mahiswara menyatukan keduanya dalam biduk rumah tangga.
          
          Asha nyaris tak sanggup bertahan. Begitu pula Khandra. Amarah membuat rumah bagai neraka. Mata diganti mata. Darah dibayar darah. Ketidaksetiaan dibalas perselingkuhan.
          
          Bila janji setia sudah dilanggar, komitmen telah retak, dan hati jatuh ke tempat lain, serta tak tersisa cinta untuk menyatukan, apakah tragedi bisa?
          
          Mungkinkah jatuh cinta untuk kedua kali pada orang yang sama? Apalagi orang yang dibenci sampai ke sumsum tulang?
          .
          .
          
          https://my.w.tt/mey4nR4RIcb

Wan_Lia

Halo kak, numpang promosi nih. Mari mampir jika senggang. Terbuka untuk menerima krisar♥️
          .
          status : tamat
          .
          blurb:
          .
          "Rei gak mau saudaraan sama Gean!" ucap Rei dengan nada sedikit kesal, kemudian kembali berlari ke atas menuju kamarnya.
          
          ***
          
          Sepuluh tahun berlalu, aku dan Rei tumbuh bersama. Namun, aku selalu saja merasa tidak enak terhadap gadis berwajah dingin itu.
          
          Sampai sebuah peristiwa membuat aku dan Rei akhirnya berbicara kembali. Namun, gadis dingin yang sudah kuanggap seperti saudaraku itu, lagi-lagi membuat bingung oleh kata-kata yang keluar dari bibirnya.
          
          "Ge."
          
          "Iya."
          
          "Lo mau jadi pacar gue?" 
          
          "Ha?"
           
          Link: https://my.w.tt/S986upO1r9

W_I_N_D_Y

Hi kakk, mampir ke ceritaku yukk...O(≧∇≦)O
          
          [GENRE] 
          Romance, Action, Thriller 
          
          [SIPNOSIS]
           Axele Archiller, dia tidak lebih dari seorang pria yang punya masalah dengan EQ tingkat rendah dan untungnya dia terlahir kaya dan tampan. Hanya saja nasibnya kurang beruntung karena harus menikahi seorang wanita akan menjadi malaikat pencabut nyawanya, dan dia tidak tahu hal itu.
          
          Sebagai agen rahasia, aku siap menerima resiko terburuk untuk menyamar jadi tunangan Axele Archiller. Menikahi seorang monster yang penuh intimidasi dan berbakat jadi tukang jagal. Terbunuh adalah kemungkinan terbesar. Tapi mencintainya, justru menjadi resiko yang tidak pernah kusadari.  
          
          Seiring waktu, semakin banyak kebohongan dan rahasia yang ternyata tidak kuketahui. Sangat sulit menentukan siapa benar dan salah. Dalam cerita ini, kalianlah yang memutuskan untuk mempercayai siapa. Karena setiap keputusan yang diambil akan menentukan bagaimana cerita ini berakhir. 
          
          Seperti kataku, semua orang berbohong.
          
          
          
          UPDATE : SELASA & JUMAT
          
          https://www.wattpad.com/story/205979384-perfect-villains

alsan103

Salam kenal, Kak. Mau coba cerita yang berbeda? Mampir di kisah ini, yuk.
          
          Kisah ini bermula dari seorang gadis, Andrea, yang tertarik dengan pemuda misterius karena mobil mereka serupa. Hati gadis yang dipanggil Rea dan hobi mengebut itu semakin tertaut pada sosok sang pengemudi setelah ditegur kerena perilaku berkendara yang tidak bertanggung jawab. Dari situlah cinta mulai berkembang. Rea akhirnya menemukan bahwa pengemudi itu bernama Andre dan ia seorang penyandang kelumpuhan yang harus menggunakan kursi roda seumur hidup.
          
          Rea harus berhadapan dengan keterbatasan fisik Andre. Mereka terpaksa mengatasi jarak yang terbentang karena berasal dari latar belakang keluarga yang berbeda. Sejoli ini juga menghadapi masalah yang belum selesai yaitu kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan Andre lumpuh.
          
          Bila bosan dengan penggambaran kaum difabel yang begitu-begitu saja di bacaan dan film yang ada, novel ini pilihan yang tepat. Pembaca akan melihat sisi lain dari kehidupan pengguna kursi roda dan semoga mendapatkan inspirasi atau motivasi yang berguna.
          
          Sedih? Enggaaak! Menyentuh, iya. Happy ending? Yap!
          
          Karena cinta akan menemukan jalan untuk menyatukan hati yang terpisah. Cinta meretas jarak, membobol penghalang, menghasilkan pengertian dan penghargaan, serta membuahkan keikhlasan.
          .
          
          https://my.w.tt/ap0Wd84yR7

sayang27lemot

Maav kk ganggu coba baca dulu kk ^^
          
          PBB [Project Big Boss]
          YG KANGEN PBB AYOK MERAPAATT GUYS!!!
          
          Peringkat 
          High 5# Indonesiamembaca
          High 5# wattpadindo
          
          Suda d up part 39 [Las vegas and you]
          
          Cuplikan adegan Arli, Shelly :
          
          Arli menang dan dia tersenyum puas, Arli semakin menjadi mengecup pipi putih Shelly yang mulus dan wangi. 
          
          Cup!
          
          "Love you Lily-ku," ucapnya jujur. 
          
          Shelly terdiam memandang bingung ke arah pria itu. Hatinya bingung harus mengatakan apa. Dan Arli tau itu.
          
          "Kau masih tidak bisa membalas perasaanku Lily?" tanyanya lirih.
          
          Shelly hanya diam. Dan diamnya membuat Arli sadar hati Shelly bukan untuknya.
          
          "Ali aku...," suara Shelly tertahan. Suaranya parau dan Arli paham akan hal itu.
          
          Arli mengecup kening Shelly. Sekali.
          
          Cup!
          
          "Tidak apa-apa Lily," suara Arli sangat lembut. "Aku akan menunggu. Menunggu sampai kau bilang cinta untuk ku."
          
          Yg mau penasaran baca klik tulisan di bawah ⬇ ini :
          
          https://my.w.tt/FxqTen2Cw3
          
          

HeloBlue

Assalamualikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
          
          Kisah ini bercerita tentang bagaimana sebuah perasaan berperang dengan masa lalu. Sebenarnya ia bisa lari dengan itu semua, tapi apa yang terjadi jika sebuah kepercayaan malah membuat ia terikat erat dengan masa lalu itu.
          
          Ini baru awal dari segalanya. Awal yang membuat ia bertemu dengan pilihan Allah. tapi apa yang terjadi jika pilihan itu diserang dengan panah kesakitan sehingga bola mata cokelat itu terus mengeluarkan cairan bening. Ia terus melempar panah yang beracun agar hati suci itu menjadi rapuh. Ia bukan benci, tapi masa lalu yang sangat sulit membuat ia terus menyakiti hati yang tidak bersalah. 
          
          Seandainya hati yang suci itu pergi, apa ia akan membiarkan atau menarik kembali? 
          
          Nahh untuk kelanjutannyaa yuukk kita ke lapak FaNa, kisah yang membuat hati kita nano-nano hehehe. 
          
          Salam kenal sebelumnya buat kamu, yang mau menjadi saudara khayalan saya. 
          
          Klik tautan di bawah untuk menetap <3
          https://my.w.tt/uf4IR0ANFX
          
          Syukron, 
          
          Wassalamualikum Warahmatullahi Wabaraktuh