emerald_6996

Hallo kamu.. iya kamu..
          Bagaimana meluluhkan hati yang dingin? mengenal sesaat lalu menikah?
          Apalagi dengan dia yang otoriter pada semua orang..
          Tapi nyatanya kamu mampu meluluhkannya untuk menjadi hangat..
          Bagaimana caranya?
          Yuk, mampir... buat kamu yang udah punya masa depan tapi masih mikirin masa lalu :) :)
          note > hadir dalam bentuk video novel loh :)
          https://www.wattpad.com/story/124044342-pernikahan-di-atas-kertas

anggunsuwitri

Hai! Aku ada rekomendasi cerita. Kalau kamu pernah ngalamin friendzone, ini relate banget sih.
          
          VENN
          
          Kisah tentang Anna yang dekat dengan Janar, laki-laki yang tiba-tiba saja datang dalam hidupnya. Membawa rasa cinta dan benci disaat yang sama. Disisi lain, ada Geo, seorang teman yang selalu ada untuk Anna. Namun, berbagai rahasia ada dibalik hubungan mereka, membuat bermacam pertanyaan untuk akhir kisahnya.
          
          https://www.wattpad.com/story/265933609?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=anggunsuwitri&wp_originator=mecKzmaLBgTB1IEBYFvWoiREoABsCCSNMCqvvQ7fdgnNyWNTqs3%2FIXElWVbJ3779LIWo7M2wm5xWImsxJ6YNFz8oOovUOVmGM0S9dWfLxgDujI5gNA4znbRv3PeAAHyl

Appat_W

Hi salken. Izin numpang promosi sebentar ya^^
          Terimakasih sebelumnya ya ♡
          
          Aku punya cerita nih tentang perjalanan kisah rumah tangga Nayara Safira dan Arion Genio. Kisah ini penuh dengan air mata. Disini ada cinta, kecewa, benci dan dendam, menyatu dalam sepotong kisah mereka.
          
          Nayara yang tidak bisa memiliki anak berusaha menjalani pengobatan. Arion yang hanyalah manusia biasa yang bisa cemburu ketika istrinya dekat dengan laki-laki lain. Dan Nayara yang merasa suaminya tidak mencintai dirinya lagi.
          
          Kesalah pahaman yang selalu tercipta diantara mereka.
          
          Gimana guys, penasaran ga dengan ceritanya?
          
          Kuy langsung mampir ke cerita aku. Kalo kalian suka, aku tunggu vote dan komen sebanyak-banyak^^
          
          https://www.wattpad.com/story/256067469?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=im_affa&wp_originator=lF6JHntGpRrImreCAI2h%2FDHCL6uIaDkfZ5AbpJA4Hrewbg5ErdmyD2BvaDfy9mwrZtogWOHNt4nGMT8EeP7U2oMn1Pg1V8CzT0a%2BuLM9%2Fp652maC%2F9W5Xs2g3oen9c4H
          

erinalutfianisa

Assalamualaikum
          Numpang promot ya,
          
          "Bagaimanapun caranya kita harus menguasai galaksi Bima Sakti."~Farava Zatin
          
          "Tapi bagai mana caranya ayah?"~Ratira Zatin.
          
          "Kita harus mencari batu zargesius yang berada di masing masing planet di galaksi ini."~Farava Zatin
          
          Ikuti petualangan Ratira untuk mencari batu zargesius.....
          
          
          Hallo, yang suka baca cerita fantasi, mampir ya. Siapa tau suka. Terimakasih
          
          Jangan lupa vote dan komen
          Follback/feedback? Dm
          
          https://www.wattpad.com/story/180465335?utm_medium=link&utm_content=story_info&utm_source=android