issetusti

Hei, kamu! Suka Roman-Islami?
          Jika iyaaa, ada nih cerita baru yang berjudul ~SISWI BER-CADAR~
          
          ini kisah anak remaja.
          
          Ada sweenya? Pasti
          Bikin gemas? Iyaa
          Menginpirasi? Itu tujuaanya.
          
          Udah deh kalo penasaran, baca aja dulu. Bisa aja jadi penambahan cerita favorit kamu! Yuk cek!
          https://my.w.tt/BSklhHrdx8

Ratu-Jana

Hai!
          Salam kenal, ya! 
          Mampir yuk ke lapak baru ku❤
          Judulnya RENJANA BERCERITA
          Tentang makna perjuangan, pengorbanan, tangis dan tawa :)
          Semoga bisa menginspirasi kamu, ya! ❤
          Hope u like it :D
          
          https://www.wattpad.com/story/232639428

Cuthanifah_

Assalamualaikum
          Feedback-an yuk kak

Hanisaahh_

@ CutHanifah30  waalaikumsalam, boleh kak duluan, nanti ku feedback
Reply

Faizaisna

Assalamu'alaikum kak. Izin promosi ya. Yuks, mampir di ceritaku. Judulnya "Pecandu Ayat Ilahi". Ditunggu vote dan commentnya ya.. Follow juga ya kak.. Terimakasih
          Klik ini
          https://my.w.tt/TPIC08hLb7

finandt_

Helo dude, how are u ? 
          Semoga dlm keadaan baik ya(: 
          Oya, aku mau numpang promosi , barangkali kalian sudah kehabisan cerita bisa banget kalian tambahin dan tentunya baca cerita by aku 
          
          
          
          https://my.w.tt/ZiQwH8tql6
          
          
          
          Byk bgt teka-teki yang akan dikisahkan dari cerita itu nantinya. Yuk monggo diintip sebentar, dan jangan lupa kalau suka tinggalkan jejak disana yaa.. hhe terimakasih