FeylieFey

Hai, Zodiaque Readers!
          	Ada kabar gembira, nih! Tapi sebelumnya saya mau minta maaf karena saya hiatus. But, I'm back now. Maaf ya saya ngegantungin banyak orang. 
          	Tapi kabar gembiranya adalah Zodiaque Academy bakal terbit minggu pertama bulan Mei. Untuk kalian yang tertarik untuk preorder, tolong kirim pesan ke saya atau komen di sini. Saya mau coba hitung. Kalau kuotanya mencapai 300, bakal dilakuin PO. Tapi kalau nggak, mungkin dilakuinnya sebatas pembelian pembaca aja atau nggak ada preorder sama sekali. Jadi saya beli bukunya sendiri, terus saya kasih tanda tangan atau bonus lainnya, terus saya kirim ke kalian sendiri. 
          	Jadi please untuk kalian yang excited dan pengen beli, tolong kasih tau ke saya. Untuk kalian yang penasaran sama harganya, harganya Rp 51,800.00 per buku. I really need your support here dan bukunya beda dari yang ada di Wattpad meskipun jalan ceritanya secara keseluruhan sama. 
          	Oh ya, PO nya kira-kira minggu ini aja selesainya.
          	
          	Thank you guys for your support selama ini. Saya nggak bisa sampai di titik ini kalau bukan karena kalian. Saya harap kalian tetap mendukung saya terus. 
          	
          	xoxo, 
          	Fey.

jovaden

@FeylieFey oh ternyata udah terbit bukunya..  btw, masih bisa beli ga ka?
Reply

Ririyn

@ FeylieFey  pngen dong kak.. bisa gk?
Reply

AureliaMahacinta

hallo aku baru baca cerita nya hari ini, boleh ikutan po?
Reply

vckyern_

Hai kakak dan temen-temen. Mampir ke cerita aku yuk. Ini sinopsisnyaaa...
          
          ---
          
          Deranta Mahendra, laki-laki yang belum pernah merasakan jatuh cinta, kini dibuat terpesona oleh paras cantik rupawan Virsandhita Ganes
          
          Menyadari ada perasaan yang tumbuh di hatinya, Ranta terus berusaha agar cintanya tidak bertepuk sebelah tangan
          
          Usaha Ranta untuk mendapatkan hati Ganes terbayarkan. Sekarang Ganes sudah sepenuhnya menjadi milik Ranta. Namun, ada satu kebenaran yang membuat Ganes tenggelam dalam hati yang penuh luka
          
          Masalah demi masalah kian bertambah. Mampukah mereka bertahan pada rana ini?
          
          ---
          
          Tinggalin jejak dengan vote yakk
          
          Follback/feedback? Dm ajaaa, pasti aku jawab
          
          Thankyou yaak

_Nyr_asitah_

❤Sosok cowok tampan dan termasuk salah satu most wanted disekolahnya itu, ternyata memiliki rahasia terpendam tentang ketakutannya. ia shakel alfarsiqi.❤
          
          
          
          
          
          Sebelumnya saya izin promote cerita saya yah kak
          
          https://my.w.tt/olEZJOSrxab
          
          
          Sekian terima kasih

Xiao_Lanq

Hai permisi, numpang promo ya.
          
          Judul : Duplex Identitatem
          Genre : action romance
          
          Inspektur Henry Giordano ditugaskan untuk mematai-matai Black Ax, yaitu sebuah kelompok mafia terkuat yang tidak tersentuh hukum yang dipimpin oleh Anthoni Mancini.
          
          Siapa dalang dibalik kekuatan tak kasat mata Black Ax, hingga membuat hukum pun tunduk padanya?
          
          Lalu bagaimana jika ditengah-tengah tugasnya Sang Inspektur malah jatuh cinta pada wanita simpanan ketua kelompok mafia tersebut?
          
          Akankah ia mengabaikan tugasnya demi wanita yang dicintainya?
          Atau justru mengabaikan rasa cintanya dan memilih melaksanakan tugasnya sebaik mungkin, meski hatinya sakit tak berdarah. https://my.w.tt/BcVWxInR58
          
          Jangan lupa tinggalkan jejak dan baca juga karyaku yg lain.
          
          Makasih

silent_london

Izin nanya ya
          
          Para reader pernah baca cerita mengenai  pemeran utama cewek yang ternyata anak dewa (atau apalah gitu), yg ibu nya dibunuh sama iblis dan rambut pemeran utama ceweknya ada highlight ijonya. Nanti pasangan nya itu pangeran iblis, second leadnya si vampire. 
          
          Saya lupa judul nya. Pengen baca lagi soalnya cerita nya keren bgt. 
          
          Ada yg tau gak? Mohon pertolongannya 

anisaputri986

ijin promosi ya
          
          
          Hai kak
          salken ya:) 
          mampir ke cerita pertama ku yu "" kali aja suka
          kalo suka jangan lupa ,     ya
          di tinggu jejaknya 
          jangan lupa follow juga nanti difollback 

LipuxLipus

Hallo ijin share cerita karyaku yak
          
                   Yuk mampir
          
          https://my.w.tt/EM28Eg6OR9
          
          kehebohan seorang lara fee Izzora membuat kenzio saylendra shakeel 
          menggeram kesal, sehingga niat buruk pun terus ken pikirkan untuk menjahili fee, kemarahannya membuat hiburan tersendiri di hati ken
          
          sehingga orang-orang sekitar terus men cap bahwa mereka berjodoh, karena saling benci dan selalu beradu argument
          
          tapi kita gak akan tau akhir dari kisah mereka berdua
          
          takdir di tangan author:v
          
          JANGAN LUPA VOTE AND COMENT!

pebiomaldini13

Aran, Tristan, dan Nova menjalani tes berlari menuju hutan pinus setinggi seratus meter sambil dikejar oleh tiga Yeti setinggi delapan kaki. Jika mereka ingin menang, mereka harus terhindar dari kejaran Yeti tersebut sampai matahari terbenam. 
          
          
          Apakah mereka akan berhasil? 
          Ataukah mereka akan gagal? 
          
          
          ARAN: Hujan Darah Iblis 
          Bagian 14 
          
          
          Kuy! Yang suka fantasi merapat!! (Tapi jangan terlalu rapat, Corona [paansih]) 
          
          
          https://www.wattpad.com/story/236590872