Bismillah
Assalamualaikum;)

Kumpulan diksi yang terjadi akibat dari rangkaian aksara, yang mungkin bisa membentuk sajak ataupun puisi. Tentang cinta dan kehidupan di dunia yang dipenuhi dengan tipu tipu ini.
_-Happy Reading-_

Jangan lupa mampir, barangkali tertarik.. coba dulu juga boleh kok hehe.. kalo udah mampir jangan ditinggalin ya kan kasian canda kasian hehe.. nggak gitu ding.. kalo mampir jangan lupa tinggalin jejak biar nggak dilupain:v. Apaan sih? Entah.. pokoknya gitu aja ya.. kalau mo kasih krisar, tanya-tanya, atau mungkin curhat, dm aja yup. Dm aku juga sepi lumayan nambahin aktivitas mengetik.. mungkin hanya itu, eh ini aja udah banyak banget ya.. Cukup Sekian dan Terima Kasih. Sekali lagi jangan lupa mampir:v

Wassalamu'alaikum;)

Ig: @dzkyyafra_
Fb: Fara Dzakiyyatunnisa
  • Sragen Jateng Indonesia
  • JoinedApril 14, 2020



Stories by ra_
Pena Rapuh by Dzakiyyafara
Pena Rapuh
Pengagum sastra;) sekedar merangkai kata_- Terinspirasi dari kehidupan nyata:( Tentang kehidupan dan cinta be...
ranking #764 in tulisan See all rankings
DIRGA(N)TARA by Dzakiyyafara
DIRGA(N)TARA
Ini adalah kisah dua insan yang memiliki sifat gengsi untuk menyatakan perasaan. Akankah salah satu dari mere...
ranking #399 in gengsi See all rankings