Dinari99D

selamat menunaikan ibadah puasa
          	bagi temen² muslim
          	tetep jaga kesehatan yah
          	luv u all

Dinari99D

selamat menunaikan ibadah puasa
          bagi temen² muslim
          tetep jaga kesehatan yah
          luv u all

MikeRhmd

Permisi numpang promosi kak,ayo mampir ku wp ku kak barang kali kalian suka,kuy baca,vote juga ya,kalo mau muatan dm aja okeyy,1 vote dari kalian itu bisa buat aku tambah semangat lagi buat ceritanya.
          
          Feedback?pc aja 
          
          Folbck wp ku juga ya.
          https://www.wattpad.com/story/250767194?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=share_writing&wp_page=create&wp_uname=MikeRhmd&wp_originator=midOqn7Q5tofd%2Fa%2FpNBA0MzTVJwAetwRFFMVOdcyMBE3nXVf6HTx7jjiPqIkmGolW33bFvtVuVNikHB68Cjp3uK7esZH9MT9CjYL4v3kBKEuawM14l6PWGddwR3Bm3GQ
          
          Selamat membaca

reevth00

Permisi izin promosi ya
          
          
          Pengen tau gimana pahit manisnya sebuah persahabtan yang sesungguhnya? Fix ini cocok buat kamu, apalgi kamu sijeuni~ yu mampirr
          
          
          https://www.wattpad.com/story/210771810?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=share_reading&wp_page=reading&wp_uname=reevth00&wp_originator=auIGKWrsHjjJf2vO6fN6MKTGQOaE0hfTh1CBppdQeUF3OjxGe4pWJ6GRa%2FLz2Q5RZH3ykNl80rPPnzNJrzpsoQBK%2F8ik%2BG7YW6Adj9vYMMUU%2BnBod7ytgf686d8vRW7j
          
          
          Terimakasih, kalau mau feedback boleh ya

Firda_cahyas

Izin promosi kak 
          
          Bismillah,
          
          Assalamualaikum Teman-teman. Kali ini aku publikasikan Cerita terbaruku☺️
          
          Judul : Dua insan-Satu liver. (Ongoing)
          
          Kisah ini menceritakan 2 insan yang saling mencintai,tapi berbeda dunia loh...insyaallah akan aku usahain banyakin religinya. Tapi kayaknya banyak percintaannya deh wkwkwk
          
          Makanya yang kepo kelanjutannya kayak apa,mampir aja di storyku. Jangan lupa follow yah,nanti aku follow back.
          
          C'mon
          
          https://www.wattpad.com/story/262651677?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=share_writing&wp_page=create&wp_uname=Firda_cahyas&wp_originator=S5bcW%2FyC5vzu2EshSjyamOhpm%2BoRip%2BGNR2d%2FY3H6lwoeblehqdkacyJfaMfIzDT0s7yxEki2cdmOIMl4l%2FHct25q%2Bx%2FyEPEXQWgHQo%2B%2Fonz%2FUpYemZmhJYQuyrincOn
          
          Terimah kasih.