sekarazzahra934

Semangat trs kak... Nexxtttt trs ya Jan lama2. Aku nonton trailer nya di YouTube trs2an. Trailer nya nyesek but bagus

sekarazzahra934

@ChrisiO_Gildiar  Sama". Pokoknya tetep semangat aja
Reply

ChrisiO_Gildiar

@ sekarazzahra934  Terimasih dukungannyaaaaaaa, saya yang jarang nulis ini terhura ada pembaca yang masih setia nungguin...
             Meski terkadang pembacanya berkurang atau sebagainya karena jarang up, dapat pesan-pesan kayak gini bantu bangeeeet kak...  terimkasih sekaliii☺
            
             Salam hangaaaaaaaat
Reply

Merilyne95

Dear Author could you please translate your story in English

Merilyne95

Thanks @ChrisiO_Gildiar~I will go with the story EX Husband 
            Good Luck for the translating work
Reply

ChrisiO_Gildiar

@ Merilyne95
            
              I'll let u know first, once I'm done translating it. ^^
            
            Btw Which story would u like to read? I'll do it first. :)
            
            
Reply

ChrisiO_Gildiar

@ Merilyne95  I'll let u know first, once I'm done translating it. 
            
            Btw Which story would u like to read? I'll do it first.
            
            
Reply

Rikarayn

Kak Thanks banget ... Akhirnya Become a Father update setelah penantian lama  makasih banget kak pokoknya  ... Ini jadi hari bahagiaku 

ChrisiO_Gildiar

@ Rikarayn  Tysmuuuuch udah setia menunggu dan sabar dalam penantian panjangnya... Terhura masih banyak reader yang setia buat nungguin cerita ini...  
            
            Salam hangaaat!!!
            Terimakasih banyaaak 
Reply

syitah123

Hai....
          Q udh nonton trailer bbrpa ff ya author diyoutube,keren bgttt deh kya nonton cuplikan drama korea gitu.

gheeputri

Sukaaa bangettttttt sama video video yang dibikin keren banget, iseng iseng lagi kepoin Kim so Eun di YouTube Nemu video wattpad, bikin video video lagi dong ka per episode gituh wkwk ketagihan bangettttttt soalnya