Tri586649

Hello Kak, salam kenal. Izinkan aku untuk merekomendasikan cerita seru ya ...
          
          Wisuda. 
          
          Kata yang menunjukkan sebuah pencapaian luar biasa bagi seluruh mahasiswa, karena mereka telah berhasil melalui lika-liku kehidupan kampus. Seharusnya momen tersebut menjadikan Aurum Andascara, mahasiswi berwajah cantik dan ber-ipk tinggi bahagia, akan tetapi ini sebaliknya, penuh kemuraman, kesedihan, serta tangan yang bermandikan darah. Walaupun begitu, ia kepalkan erat-erat, obsidionnya memandang lekat pemandangan sungai yang tak jauh dari hadapannya.
          
          "Maaf ... maafkan aku ..." katanya dengan gemetar. Tak ada orang yang menyahut, selain suara klakson dari lalu lalang kendaraan yang melintas. Semilir angin membelai halus rambut pirang yang acak-acakan. Bukan hanya itu, sang bayu tersebut menjadikan dirinya semakin sesak, malam yang sunyi, rembulan juga malu-malu untuk melihat sosok yang tengah mengalami depresi berat. 
          
          "Maaf ...." 
          
          Setelah itu, Aurum menaiki pembatas jalan, lalu terjun bebas ke bawah sana, sungai yang deras akan air jernihnya.
          
          Bug ...
          
          
          
           Https://www.wattpad.com/story/173217135
          

arsymgch

Yuk mampir ke ceritaku!
          
          Judul : Le Guardian
          
          Hime pikir ia beruntung karena memiliki pacar baik hati, tampan seperti Huxley. Padahal pemuda itu menyembunyikan identitas aslinya yaitu Lailaps, makhluk magis berwujud anjing coklat tua yang tak pernah gagal menjalankan tugas.
          
          Misi L-7 488, kali ini target Lailaps adalah seorang gadis kecil yang tinggal di dekat puncak Gunung Pangkuray. Namun kali ini, ia gagal. Parahnya hal tersebut secara tidak langsung membuat hubungan Huxley dengan Hime memburuk. Bahkan karena suatu alasan, Huxley membawa gadis kecil gunung itu ke kediamannya.
          
          Mau sampai kapan Huxley menahan gadis kecil tersebut? Bagaimana dengan Misi L-7 488? Padahal Lailaps diciptakan untuk tak pernah gagal menjalankan tugas? Lalu mengapa ia gagal? Apakah mungkin gadis kecil itu menyembunyikan sesuatu?
          
          https://www.wattpad.com/story/211904215?utm_medium=link&utm_content=story_info&utm_source=android

NN1Promo

Terima kasih sudah mau memfollow ya. Semoga ceritaku dapat menghibur.