Anak nya mommy Wayii😘
👉Promosi? Di akun kedua ya say @Karenbermuli👈
❤️My Twins @EyeNotMata❤️
😘Bucin nya DaeYoon!😘
👑Jesus Christ👑
🙏God Bless Me🙏
🖕Unfoll bilang bos!🖕
  • JoinedOctober 10, 2018



Last Message
Babyz2506 Babyz2506 Jul 15, 2021 10:46AM
Hawoo ged boleh minta waktu nya bentar? Aku mau bawa kalian ke suatu cerita horror yang pasti bikin kalian nagih banget, aku yakin hehehttps://www.wattpad.com/story/276176732?utm_source=android&utm_...
View all Conversations

Stories by Kuah Asam
MANJA-LEE FELIX X YOU by Babyz2506
MANJA-LEE FELIX X YOU
LEE FELIX x YOU...Felix sayang, Felix cinta bahkan sangat pada kamu...dia tidak mungkin menolak permintaan ka...
ranking #33 in stray See all rankings
Husband? || Han Seungwoo x You [Victon] by Babyz2506
Husband? || Han Seungwoo x You [Vi...
Seru gak sih jadi istri nya Han Seungwoo? Liat aja ya gimana kehidupan gue sama Seungwoo, so cekidot gaess...
ranking #1 in hanseungwoo See all rankings
Bucin || Undernineteen by Babyz2506
Bucin || Undernineteen
Mengisahkan keseharian, kebucinan dari bapak dan ibu dari peserta U-19 ini dan pastinya ada konflik yang menc...
ranking #56 in undernineteen See all rankings
6 Reading Lists