BYBcool

Haloo promo pembelian Through His World mulai hari ini yaa ~
          	
          	Linknya » https://shopee.co.id/product/63842097/2936904027/

Syh_sky

Hai kak, ijin promosi ya
          
          Buat yang suka cerita chicklit-roman yuk mampir ke cerita aku, masih anget nih
          
          Kisah tentang Andin, cewek perfeksionis tapi pekerja keras yang tekun banget mengabdi sama pekerjaannya. 
          
          Tapi gimana jadinya kalo Andin dipertemukan sama cinta pertama yang membuat Andin harus kehilangan sumber semangatnya? 
          
          Sepuluh tahun bukan waktu yang sebentar untuk melupakan dan mencari sebuah perasaan baru, namun ketika ia mengubur perasaan yang terasa mustahil itu, takdir kembali mempertemukan mereka, memulai semuanya dari 0 .Namun akhir tak seindah yang selalu diceritakan, ada hati yang tersakiti dan pikiran yang dituntut mengerti. 
          
          
          "Kalo gue sama lo apaan?"
          
          "Gue ketemu Bastian!"
          
          "Bego, Andin bego,"
          
          "Brengsek lo, anjing,"
          
          "Gue baru sadar gue nggak sayang sama lo, tapi gue cinta,"
          
          
          https://www.wattpad.com/story/260233182?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=share_writing&wp_page=create&wp_uname=Syh_sky&wp_originator=dKnMTLv8pEBDcAUb1%2Fei9i5WldveNazpQIU%2Bbl3xE0KCm8VQ8h56hHqcE%2Bg3%2FKHQ6SBaZHLW4F2ebqbH6Pmj8riMfbRUKtU7GuDPB1mP1PCeHS56rAhwbm%2FJvCmLXelR

Nelafaizyyy

Izin promosi kak
          
          Aloha gais!! Yang suka cerita fantasi mampir yuk!!
          
          Kehidupan Lea yang biasa biasa saja berubah drastis saat dirinya menerima beasiswa di sebuah universitas di Malang. Yang sialnya seluruh penghuninya bukanlah manusia. Meski begitu dia berusaha bodo amat dan tetap menjalani hari harinya seperti biasa.
          
          Hingga sebuah rahasia mulai terungkap. Rahasia yang berhasil menggemparkan semua dimensi. Dari situlah awal bencana itu dimulai.
          
          https://www.wattpad.com/story/267128283?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=Nelafaizyyy&wp_originator=qvdejoKfHWc0VtFtqon6EgB1Zrgz3ydV9T7UJ%2FRmwu4CmULUp7Avcuy5NNZOeYy1PXFuoqBxBnpMRCFRS2ZulsYE9kspNJLz%2Bo%2FgZbq9Rh1iES%2B5a6pQJcmw5rHdsjDH

Carissaoffical12

Hai, kak. Izin promosi yah.
          
          Sejak datang ke Sekolah Menengah Pertamanya, Gabrielle Adelicia selalu melihat peristiwa aneh yang terjadi di sekitarnya.
          
          Awalnya, Ia pikir itu bukanlah masalah besar. Keanehan itu mungkin hanyalah sebuah kebetulan saja. Tetapi, dia salah.
          
          Kira kira, apa yang akan terjadi kepada Gabrielle?
          
          https://www.wattpad.com/story/266361931?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=share_writing&wp_page=create_preview&wp_uname=Carissaoffical12&wp_originator=M0OduUGAlcSbZ9heb40xD70Hbe3zNU0owmv%2BsNMIbjBGau1A5UidPrOQrY6HXPUQT1g4L1DnlmhZsBMYqJ0RY%2FOhO5VdxyqrXHK5V5Dhkn70vFb3SboGrnfDnugtdfxD

sifaanandaa_

Meptrah

Perempuan yang berkeingin memiliki kekuatan bisa 'menghentikan waktu' untuk sementara waktu, supaya dirinya bisa bernapas lega dan beristirahat.
          
          "Gue iri sama mereka yang udah berbeda alam sama kita" Kata gadis itu.
          
          "Maksud lo?" Seorang lelaki menoleh ke gadis di sampingnya.
          
          "Ya, Gue iri sama mereka yang udah beristirahat tenang lebih dulu" Dia tersenyum, memandang lurus sunset yang ada di depannya.
          
          https://www.wattpad.com/story/262576153?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=Meptrah&wp_originator=nUGqvszQsClgdyuSlhHG1wG0j9srCqMmBq0xZpq1aoiSeMdjw7qfuyPNHbdwY6m07H7FMf60jw0i03yynxlkxnA%2FBEBmMQENrtpKASH%2B9Y03s9Yd2G5Qcno29ilFg6Oo

Zen_Lyn

Liaranindy

Minta izin promo cerita saya, kak.
          
          “Lo pernah kepikiran nggak kalo orang yang lo benci, justru sayang sama lo?” 
          
          “Hm, mikirnya aja udah ribet. Males juga sih.” 
          
          “Lo ... emang seneng bikin orang greget!”
          
          ***
          
          Dua orang dengan kepribadian berbeda. Berusaha saling mengejar dan menghindari.Tak peduli walau terkadang emosi menjadi hal utama yang mereka junjung setiap bertemu. Pada akhirnya keduanya akan kembali bersisihan untuk saling melengkapi dan mewarnai hidup dengan cara berbeda.  
          
          Bertengkar, berdebat, bersaing adalah rutinitas mereka setiap bertemu. 
          
          Saling melindungi dan mempercayai adalah pemanis rutinitas mereka.
          
          ***
          
          Cinta itu buta.
          Tak peduli seberapa banyak luka yang kau torehkan, jika hatiku menginginkanmu, maka hanya kamu. Untuk masa depan biarlah Tuhan yang menentukan.
          
          Karena ini adalah kisah kita.
          
          Kisah Leo dan Aries.
          
          ***
          
          Ayo kak yang mau mampir. Jangan sungkan sungkan. Hehehe. Simpan di library ya kak. Terima kasih atas waktunya.
          
          https://www.wattpad.com/story/251107233?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=share_writing&wp_page=create&wp_uname=Liaranindy&wp_originator=rAXSc42MhW9eEiabQl7VxC8Pa8cXQrYi62s5b%2FIIJop4M4UuibMoIiw047rUgmHT4A2niYjx23G2wI6CHweXwb7BLXs4TDohm8WIn7AzUyTr8c13fg239pV4cqKJVoYA
          
          Follow juga : IG - itsme_liara
                            FB - Lyara Nyndy
                            WP - Liara Nindy

fiyahstudy

Judul : Mariana Trench [Completed]
          Genre : Science fiction 
          Sinopsis : 
          
          Tim cadangan yang direkrut Jasson Vescovo terjebak di palung mariana sehingga harus dilakukan misi penyelamatan.
          
          Misi penyelamatan itu lah yang menjadi kisah yang penuh dengan tantangan manusia.
          
          Link : https://www.wattpad.com/story/264740134?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=fiyahstudy&wp_originator=tkPIqloJCXwflq6ua98m62feiQ0g9ryVE59Q9tx4HGSdSmUNRVkkh61OBxVK7es9LUbMEFf9Igu19eC0RZ0xLA7euehXPy0RSnsIIUdm6UcAr6tdi9q4qT28pYLEV6n5
          
          Izin promo