Asukachan_

gk terima gw cug kalo koko ama ran beneran mokad njem

togexuu

AW ITU KISSU SAMA BAJI
          SI CIPUY

togexuu

APA ITU NAMANYA, MATCHING GITU
            YA. MATCHING KAN BENER
Reply

shytama__

ppiw ppiw . .
          
          
          ૮₍ ˃ ⤙ ˂ ₎ა
          /づᡕᠵ᠊ᡃ່࡚ࠢ࠘ ⸝່ࠡࠣ᠊߯᠆ࠣ࠘ᡁࠣ࠘᠊᠊ࠢ࠘~♡
          

shytama__

@ shytama__  aku udah balik sekul niee ⁀⤚⁀
Reply

shytama__

@ shytama__  ey siang juga !!
Reply

shytama__

@ shytama__  malem aika . . jangan lupa dinner dan mimpi indah owkayy !! 
Reply

KKenC-Aya

AI-CHAN, AI-CHAN!! 
          OGENKI DESUKA?? 
          KANGEN KAMUUU! :(
          
          Btw Aika udah PTM? 

sbxrriesly_

AIKAAAAA, AKU KANGEN KAMUUHHH
          GIMANA KABARNYAAA??

sbxrriesly_

anw, hari ini weekend nih, mari kita istirahat sebentar walau cuma 2 hari ^^
Reply

sbxrriesly_

anw selamat siang aikaaa, kamuh jangan lupa makan klo belom makan -^-
Reply

cutiepiexfr

;; OKE SALAM KENAL AIKO(つ≧▽≦)つ
          aiko bisa panggil aku yumi hehe(◍•ᴗ•◍)✧*。

cutiepiexfr

ASTAGHFIRULLAH MAKSUDNYA AIKA
Reply

EVYORA

Aika siang!
          hru today?
          eiya jgn skip lunch ya
          jgn lupa nafas sm BAB jg
          kasian nnt ginjalmu, eh perut mksdnya( ͡ ͜ʖ ͡ )

EVYORA

Ai met malem!
          Gmn sekolahnya??

EVYORA

btw sy bosen nih
            kita main hompimpa yuk
            yang kalah nanti nyawanya ilang.g
Reply

Cavebee

duh aikaaa, maap bee slr nih, lagi padet huhu ╥﹏╥
          
          selamat malam aika (。・ω・。) ini bee lagi makan, aika sendiri udah makan belom?

sbxrriesly_

gapapa donkkk, hwhwhw

sbxrriesly_

Waduu, semangat gais, aku ambil rapot besok deg degan T_T
Reply

sbxrriesly_

aku baru makan siang jam setengah 6-an tadi T_T
Reply

sbxrriesly_

Wuishhh bagus deh kalau udah makan( ˘‿˘)
Reply

KKenC-Aya

AIKA, AIKAAAAA!! (づ ̄ ³ ̄)づ(づ ̄ ³ ̄)づ
          
          
          (gomen baru jawab ಥ‿ಥ)

KKenC-Aya

Aika juga, janlup makan (☞ ͡° ͜ʖ ͡°)☞
Reply