Alnira03

Hai hai hai
          	
          	Kangen gak sama aku? Wkwkwk
          	
          	Maaf ya lama gak update, Insya Allah aku lagi nyiapin bab baru dari Gara-gara Corona. Mudah-mudahan bisa update segera. 
          	
          	Kalau lupa sama ceritanya silakan baca ulang ya hahaha.

SoniaKanta

@Alnira03 ka sekedar mengingatkan tulisan 'insya Allah' tambahkan huruf 'a' nya jd 'insyaa Allah'
Reply

AjengYuliyanti

@Alnira03 kangeeeeeennn bgt kak 
Reply

mayolayola

@Alnira03 kangen banget sama dokter deva sama seza juga,aamiin semoga bisa update segera...
Reply

dennzaa

Hi, maaf izin promosi ya.
          
          Pengen gombalin doi, tapi gtw kata² gombal yang berkelas + buat doi lgsg nge-fly?! Sung ae cek ke sini
          
          ↪ https://my.w.tt/aw7OAfDmzbb
          (+) Quotes untuk menemani kegalauanmu, cmiiww.
          
          Follback + Feedback? Sung ae dm (Fastrep)! ❤

yiyiqueen02

Ekhem ... cek cek 1 2 3  nah, ada ternyata.
          
          Hallo semuanyaa izin promosi ya kak. Yuhuuuuuu (giliran promosi aja, garcep + semangat banget) eh, gak papa! Biar dapat pembaca :v
          
          Oke, mulai!
          
          Buat yang mau baca tapi mager nyari ceritanya, langsung aja ketik link di bawah ini ↓ dijamin gak bakalan nyesel ;) cek aja blurb^^
          
          https://www.wattpad.com/story/229497760
          _________
          
          Gimana? Gimana? Udah baca blurbnya? Tertarik gak? Cuss, langsung aja baca❤ karya masih on going, yaa^^ jadi ... yuk, ikuti keseruan kisah mereka sampai end. harus jadi pembaca setia yaaa, jangan kayak dia yang datang lalu pergi. Eaaaa (garing).
          
          Eh, btw yakin gak mau baca, nih? Padahal banyak orang yang bilang ceritanya ngakak :D ralat, maksudnya gak banyak kayak gitu, tapi kayak gini. Iya, pokoknya kayak gini! Gini gimana, sih? Tau ah, gak jelas banget. Iya kan? Aku gak jelas banget :( pasti gara-gara kekurangan pacar, nih (maaf jadi curhat).
          
          Oke, skipp! Mode gaje lagi on diwaktu yang salah.
          
          Intinya, kalian harus baca! Aku maksa, nih >< eh, gak jadi maksa, pamali.
          
          Dah lah, cape ngetik :) selamat bertemu di cerita Queen Bee by Nevi Ardianti. <3

Nana_Law

Permisi kak, maaf jika mengganggu kenyamanan saya izin promo. kalau ada yg tertarik baca cerita ini
          
          Judul cerita : KETOS
          Genre : Teenfiction
          Author : QurratiAini_
          Blurb :
          
          Eva Nur Shafaah, siswi cantik dan berprestasi. Namun sayang, kekurangannya, ia sulit bergaul. Susah mendapatkan teman membuatnya menjadi pribadi nolep. Percaya atau tidak, selama 16 tahun hidup di dunia, Eva hanya punya 4 orang sahabat.
          
          Lantas, apa jadinya, jika seseorang berkepribadian kuper sepertinya, tiba-tiba diangkat menjadi ketua OSIS?
           
          Dirinya dihadapkan geng Kompeni alias komunitas pemuda pemberani. Apalagi, ketua geng Kompeni yang tidak lain adalah Artanabil Hibrizi, secara terang-terangan memusuhinya. Membuat dirinya dikucilkan oleh seluruh murid Taruna Bangsa.
          
          Akankah Eva mampu menundukkan seorang Artanabil Hibrizi? Cowok nakal yang sialnya berwajah tampan. Hingga membuat seluruh murid Taruna Bangsa patuh pada aturannya, atau malah sebaliknya?
          
          Link : https://www.wattpad.com/story/242645887?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=QurratiAini_&wp_originator=c8KmpGh4MTGHB5mILmsKoazjAwQ8%2BGvGbJVuIOMuN48KP0zr3EWdYrzs%2BNTeA%2FjvlHU%2BNPIGpU3dP6RRvStAjNyrYisyO84zrLG5LWdVIid34oRC6cBzjrf5w4sQ7Kno

fairyriana

Hai kak, apa kabar? Semoga sehat selalu yaaa
          Kangen bgt sama ka Alnira juga penasaran  lanjutan cerita kamu yg masih on going ☹️ 
          Semoga sehat selalu yaa kak dan diberikan kelancaran untuk urusan apapun yang sedang kamu lakuin. Aamiin 

FLEXCOPS

onlyroseangel_

Halo kak! Maaf izin promote ya :)
          
          "She is my Greatest HELLO and the Hardest GOODBYE."
          
          *
          
          Dean Davidson, lelaki menyebalkan dan sangat suka membuat Jasmine kesal dan bahagia disaat yang bersamaan. Itu yang Jasmine ketahui tentang lelaki yang baru masuk dalam hidupnya. Namun Dean Davidson bukan hanya seorang Badboy yang menyebalkan yang gemar membuatnya kesal, dia juga adalah seorang lelaki yang memiliki jati diri yang sangat berbahaya. 
          
          Sama halnya dengan Jasmine Smith, gadis bermata cokelat hijau yang dari awal pertemuan telah mencuri perhatiannya, gadis baik hati dan cantik yang menyimpan rahasia besar dan penuh teka-teki. Tapi itu tidak akan mengubah kenyataan bahwa Dean telah jatuh pada gadis itu, dan tanpa ia sendiri ketahui, Jasmine sudah menjadi salah satu titik kelemahannya. 
          
          Dean Davidson will be always protect her.
          
          https://my.w.tt/psNCO9qCWcb

syaforsa_

Haii kak,numpang promosi yaa
          PUIPEC https://my.w.tt/4EWZcFQbKbb
          
          Ini kisah gadis yang memiliki hobi membuat puisi di senggang waktunya.Namanya Nasya Fidera Fortuna Wijaya.Hobinya itu mempertemukan dirinya dengan laki-laki yang membuatnya jatuh hati.
          
          Pertemuannya dengan laki-laki itu bukan karna memiliki hobi yang sama,melainkan untuk membantu laki-laki yang kerap dipanggil Gevano membuat puisi kepada sang gebetannya.
          Walaupun begitu tujuan Gevano,dia tidak mempermasalahkannya asal bisa bersama pujaan hatinya.Tapi suatu waktu keadaan membuat Nasya membenci pujaan hatinya itu.Dari yang mengagumi kini menjadi hal yang memuakkan bagi Nasya.
          
          Nasya akhirnya harus pindah ke tempat lain oleh karna beberapa kejadian yang berhubungan dengan Gevano.Namun semesta mempertemukan mereka kembali.Apakah akhirnya mereka bersatu?Apa juga yang membuat Nasya membenci Gevano?Baca setiap kisahnya kalian akan menemukannya perlahan demi perlahan.
          
          
          
          "Kalau lo bilang semesta mempertemukan kita karna ingin kita bersama,itu salah besar!" ujar Nasya.
          
          "Karna kadang yang di pertemukan belum tentu selamanya bersama,tapi yang dipersatukan semesta akan ditakdirkan selalu memiliki titik pertemuan dan kebersamaan" 
          
          Mampir yaa siapa tau kalian sukaa
          
          

Kikyund15

Izin promosi Cerita ya 
          
          Pertemuan diantara 6 orang wanita Jomblo yg absurd dan disatukan dalam satu kampus dengan berbagai kepribadian namun benar benar saling melengkapi satu sama lainnya. Baik, cuek, ramah, feminim, tomboy, ceria benar benar berbeda namun saling memahami. Dari yg tidak perduli kini saling memahami. 
          
          "Hai Chingu" 
          
          Link 
          https://my.w.tt/VjIZWsVuNcb