"ʷᵃᵗᵗᵖᵃᵈ ⁱˢ ᵃ ᵖˡᵃᶜᵉ ʷʰᵉʳᵉ ᶦ ᶜᵃⁿ ᶠᵉᵉˡ ˡⁱᵏᵉ ᵗʰᵉ ᵐᵃⁱⁿ ʳᵒˡᵉ"

Helloo epribadehh👐👐👐

Selamat datang di dunia halu Nanon Korapat Kirdpan😘

You can call me Daww💖

IG: adawiyahnc_05

Karya saya:
1. ALICIA [On Going]
2. LOVE GAME [Unpublish]
3. Forecast [Unpublish]

Happy reading all😘
Follback? Dm aja:)

Love you alll💞

Note:
Satu bintang⭐ dari kalian sangat berharga untukku😊
  • JoinedApril 23, 2020



Last Message
Adawiyahnc05 Adawiyahnc05 May 03, 2021 02:49AM
Hai guyss! Aku mau kasih info nih, kalo cerita 'Si Kapten Basket' terpaksa harus aku unpublish karena emang gak bisa. Jadi, nanti yang feedbackan sama aku, back di cerita 'Kumpulan Cerpen' aja yaaSe...
View all Conversations

Stories by ~Daw's Stories🍭
ALICIA [On Going] by Adawiyahnc05
ALICIA [On Going]
[SEBELUM BACA, FOLLOW DULU OKEE!] °°°°°° [SLOW UPDATE] Ketika mereka saling gengsi untuk menyatakan perasaann...
ranking #100 in masaremaja See all rankings
Kumpulan Cerpen by Adawiyahnc05
Kumpulan Cerpen
♡Setiap cerita berbeda alur dan juga tokoh♡
ranking #13 in campuran See all rankings
2 Reading Lists