2002spicy

percayalah gue jg kangen sama garda :((((

2002spicy

@ Ajigineng  mantabss wkwkw
Reply

2002spicy

@ yoonh4  snajkaa mingyu wkwk :(
Reply

2002spicy

@ kakakwin  hua iyaa makasih uda nunggu ::)
Reply

SynthiaMaharani2

Kak keren banget cerita "You Again"
          Aku bacanya sampe nyesek banget yaampun, kagum banget sama authornya karna aku belum begitu lama baru beberapa bulan gabung di wp trus kemarin aku liat judulnya kok menggoda pas aku baca aku selesaian yaampun nyesek bngt keren bngt ahh bikin dada aku nyesek pen baca cerita kaka yang lain ah 

Pipiinkyy

HoSeOk_WiFe46

          
          Haii kak mampir yukk.
          
          Lie bring love.. https://my.w.tt/PqTpm1Pa6bb
          
          Kisahnya tentang anak kembar yg bertukar peran menikah dgn kim seokjin pria yg 10thn lebih tua dari si kembar
          
          Aku rena mengganti kakak ku sena menikah dengannya. Siapa tau setelah menikah, ternyta kim seokjin pria yang.........
          
          Ayukk cek cek siapa tau nyantol di hati...
          
          NC21 
          
          <Cek profil autor>
          
          Gomawo~

NindaWashilah

Permisi kak izin mempromosikan, wattpad pertama aku semoga kalian suka, kalau vote dan pengikutnya banyak bakal aku lanjutin lagi. Terimakasih sebelumnya
          
          Persahabatan antara pria dan wanita mustahil menimpulkan perasaan lebih, tapi bagaimana dengan kisa reina dan angga yang tidak bisa mengutarakan perasaanya
          
          https://www.wattpad.com/story/256496770?utm_source=android&utm_medium=com.whatsapp&utm_content=share_writing&wp_page=create&wp_uname=NindaWashilah&wp_originator=jAw8vSCnmxCauJoLGIsN0i%2BfpG09Hfz11aJCiLOIE3sCLZnPbConR2NxcYBLfA1d%2BzJLG0D3sWE1yVwSnjM6%2FUC2cG6kwlU5lMlef5FRz%2BosVjV8iCIZLOuAIudcU0%2By

bulletproof_21

Izin promosi kak
          
          Devin Aditia Pratama Cowok dingin yang mengejar-ngejar seorang gadis yang bernama Vilia Putri Argadinar. 
          
          Karena saling mencintai mereka akhirnya disatukan oleh takdir namun dipisahkan kembali oleh takdir.
          
          Di situ Devin merasa sangat terpukul tapi dia sadar ada satu orang yang lebih tepukul darinya. Seseorang yang sangat terpukul juga menyesal. Tapi ternyata orang itu jauh lebih beruntung dari pada Devin, Karna orang itu dapat lebih cepat bertemu Vilia kembali.
          
          Lantas siapa orang itu?
          Kenapa orang itu menyesal?
          Kenapa hanya satu orang yang menyesal?
          Bagaimana orang itu dapat bertemu Vilia kembali?
          -------
          
          "Ini nih kakaknya Vilia, yang tadi gue ceritain ke lo." kata Jaemin sambil menunjuk ke arah Renjun.
          
          "Renjun." kata Renjun sambil mengulurkan tangannya.
          
          "Devin." kata Devin dan membalas uluran tangan dari Renjun.
          
          "Trus Devin kesini buat kenalan doang?" tanya Jaehyun.
          
          "Ya ngak lah, Devin tuh mau nanya sama Renjun tentang apa yang di suka Vilia. Ini emang gue yang jawab karna orang nya lagi ngirit bicara," kata Jaemin.
          
          "Lo bener kan suka sama Vilia?" tanya Renjun kepada Devin. Sedangkan Devin hanya menggangukan kepalanya.
          
          "Oke, janji lo jangan sakitin hati Vilia," kata Renjun.
          
          "Iya," kata Devin.
          
          https://www.wattpad.com/story/253670762?utm_source=android&utm_medium=link&utm_content=story_info&wp_page=story_details_button&wp_uname=bulletproof_21&wp_originator=gAg4W50kpV1GOXGpYPkLhuOwmnKVSI1hgqX2XGY9AYpLSp5DtOtrpwrf5r5f4a%2B1g4%2BsVwc2qD0SFdBXkeqPhg9Id8NILMHfGJwGpJSCv4ZJRPFydVsZzHE%2BRy0RHW5q
          
          Makasih