ALVIVA
By Kagaminetiv
585.0K
58.2K
22.1K
  • Teen Fiction
  • baper
  • broken
  • brokenheart
  • brokenhome
  • fiksi
  • fiksiremaja
  • hurt
  • leukimia
  • mentalhealth
  • penyakitan
  • percintaan
  • perjodohan
  • prioritas
  • remaja
  • romance
  • romantis
  • sad
  • sadstory
  • school
  • sedih
  • sekolah
  • sma
  • teen
  • teenfiction

Description

Sebuah perjodohan yang membuat Alvian dan Adiva harus terikat hubungan pernikahan tidak berjalan mulus. Faktanya, Alvian sama sekali tidak menyetujui perjodohan itu. Terutama, Alvian sudah memiliki orang yang ia sayangi, Arabelle. Dan lagi, Alvian dan Adiva sama-sama terjebak di masa lalu yang membuat mereka trauma juga sakit. ~~~ "Al, kamu di mana? Udah pulang?" "Situ wartawan? Gak usah banyak nanya! Gue lagi di kost Belle malam ini." ~~~ "Psikolog? Sakit jiwa lo!" "Emang aku sakit jiwa, Al." ~~~ "Al, boleh tolong antar ke rumah sakit? Penyakitku kambuh." "Ck! Ribet! Sekalian antar ke surga aja gimana? Lo kenapa gak mati-mati, sih?" Iya, Al. Aku akan berusaha untuk cepat mati. Ketika singgah bukan untuk menetap☆ NB: Banyak adegan kekerasan dan kata kasar. Jangan ditiru! (R17+) Start: 20 July 2021 End: - Rank 1: Mentalhealth (31/07/2021) Rank 8: Brokenheart (12/07/2021) Rank 34: School (19/09/2021) Rank 46: Sad (22/09/2021) Rank 13: Perjodohan (26/09/2021) Rank 21: Remaja (28/10/2021) Rank 21: SMA (30/10/2021) Rank 10: Fiksi (02/11/2021) Rank 15: Baper (02/11/2021)

Prolog 🌷

Continue Reading on Wattpad
ALVIVA
by Kagaminetiv
585.0K
58.2K
22.1K
Wattpad