ARNASKA (END)
By Ara0219
4.1M
387.1K
15.6K
  • Teen Fiction
  • 18
  • al
  • alterego
  • babyboy
  • bahagia
  • baldemero
  • childish
  • cinta
  • coolboy
  • fantasi
  • fiksiremaja
  • kepribadianganda
  • percintaan
  • psycho
  • psychopat
  • romantis
  • rsj
  • rumahsakitjiwa

Description

(Belum di revisi) Apa yang kalian pikirkan tentang Rumah sakit jiwa mungkin kalian pikir itu adalah tempat penampungan orang gila? Iya itu benar aku gak nyalahin kok pemikiran kalian tentang rumah sakit jiwa tapi gak semua orang yang ada di rumah sakit jiwa itu 'gila' beberapa dari mereka hanya depresi. Contohnya Raska kejadian di masa lalu membuat ia terlihat seperti orang gila padahal dirinya hanya depresi. Ingat ya depresi dan gila itu berbeda menurut aku hehe. Raska remaja tampan dan kaya bahkan dirinya hampir memasuki kata sempurna tapi karena satu kekurangan yang ia miliki membuat ia terlihat berbeda. ~°^°~ Pagi ini Natta menjalankan aktivitasnya seperti biasa bangun pagi membuat sarapan dan pergi berangkat sekolah. Di umurnya yang menginjak 16 tahun ia harus menjalankan kehidupan sendiri tanpa ayah dan ibu. Ia hanya sendiri dunia ini. "Hay kak". "Oh Hay Natta". "Kak Natta mau nanya nih, kakak tau gak rumah sakit jiwa besar yang deket sini gitu". "Pasti kamu mau ke sana kan". "Iya hehe". "Kalo dari rumah kamu sih sedikit jauh gak papa emang?". "Ya udah deh gak papa". "Ya udah nih alamat nya ******". "Makasih ya kak,aku pergi dulu ya dah". ~^°^~ Seorang remaja laki laki duduk termenung di dalam ruangan besar bernuansa putih hanya seorang diri tanpa di temani siapa pun, iya adalah Raska remaja laki laki yang berumur 17 tahun. Sebuah penyakit yang ia miliki membuat nya terjebak di dalam ruangan ini, penyakit yang sudah lama hilang kini kembali datang dan menyerang emosi yang kian naik turun membuat nya terlihat seperti orang gila. Tapi pada suatu hari ada seorang gadis yang berhasil membuat nya pulih seperti sedia kala. [Pemberitahuan] ..cerita ini tidak ada sangkut pautnya dengan dunia nyata cerita ini hanya haluan dari sang author jadi harap jangan menyamakan dengan dunia nyata.. Semoga kalian suka sama cerita author yaaa. ALTEREGO STORY 21.03.2021 Publish: 18.08.2021 Finish :09.04.22

🌻Arnaska 00🌻

Continue Reading on Wattpad
ARNASKA (...
by Ara0219
4.1M
387.1K
15.6K
Wattpad