Antara Cinta Dan Jo...
By DindaNursah
121
40
6
  • Teen Fiction
  • bucin
  • cinta
  • fiksi
  • kuliah
  • musuh
  • pacaran
  • remaja

Description

Hi... Kenalin nama gue Dinda, awal cerita ini saat gua masuk kuliah dan gua ketemu dengannya... Pernah gak sih kalian bertemu cinta pertama? Atau jangan-jangan kalian ga punya Cinta pertma? Awalnya gua juga ngerasa kalau cinta pertama itu ga ada karena cinta pertama kita adalah ayah, tapi gimana yah kalau kita ga punya ayah dari lahir? Begitu juga dengan kisah gua saat ini. Kisah beberapa tahun yang lalu antara gua harus memilih cinta pertama gua dengan cinta baru gua... Haruskah aku memilih pria yang baru datang di kehidupan aku? Dan memilih melupakan cinta pertamaku yang membuat ku mengenal cinta yang.

01

Continue Reading on Wattpad
Antara Ci...
by DindaNursah
121
40
6
Wattpad