Cafe Cogan[ON GOING]
By Ninopiii
136
62
47
  • Teen Fiction
  • anaksma
  • bright
  • cafe
  • cogan
  • fiksiremaja
  • halu
  • holkay
  • jatuhcintadicafe
  • keluarga
  • love
  • luna
  • miskin
  • persahabatan
  • romance
  • selebgram
  • teenfiction

Description

[BELUM DIREVISI! REVISI SETELAH TAMAT!] Siapa yang disini yang gak kenal dengan cafe? Anak jaman sekarang pasti tau kan? Yup, cafe. Tempat anak-anak remaja ngumpul. Banyak kegiatan yang di lakukan jika berada di cafe, seperti yang biasa nya di lakukan setiap remaja pada umumnya. Yaitu ngegame! Kalian pasti pernah kan datang ke cafe? Apalagi kalau ada cogan nya disana? Gimana tuh? Pasti tertarik banget kan? Pasti gercep ye kan? Percaya gak kalau misalnya kalian langsung bertemu dengan idola kalian? Gimana perasaan kalian? Senang? Kalau misalnya idola kalian suka sama kalian gimana? Senang banget gak tuh? Banyak sekali yang iri dengan ku! Cowo yang ku temui di cafe itu, bukan cowo sembarangan! Dia selebgram ter hits se dunia, banyak cewe yang suka dengan nya. Rada-rada cewe holkay semua, sexy juga malah. ----------------------------------- "Do, ini beneran Bright si selebgram ternama itu kan? Yang suka jadi endorse makanan itu kan? Yang followers nya udah 6.4 jt itu kan? Kan?" teriak histeris sang sahabat. Luna mengangguk. "Kenapa emang?" tanya sang empu dingin, dan langsung melakukan kegiatan nya tadi melumat lolipop kesukaan nya. "Lo, kenal sama dia? Sejak kapan? Kenal dimana?" tanya Febi bertubi-tubi. Luna memutar bola mata nya malas. Melihat sahabat nya yang nampak nya, mengidolakan cowo nya itu. "Bisa biasa aja gak tu mata? Mau gue congkel?" "Dih, santai aja kali! Sombong amat!" "Padahal kan ini idola gue, cowo gue! Kok dia yang sewot sih? Aneh!" batin Luna "Hai!" sapa lelaki didepan mereka, dan langsung menghamburkan pelukan ke Luna. Febi yang melihat kejadian barusan, melongo kaget. "Barusan? Ka-kalian p-pelukan?" Luna mengangguk. "Ini cowo yang aku cerita in itu!" "What!" Kita satu tuhan, tapi tak se derajat. Penasaran gak nih dengan cerita nya?? ‚ö†Mohon maaf jika ada kesamaan nama, latar, atau pun semacamnya itu semua merupakan murni ketidaksengajaan. Story by Ninopiii Start: 18.01.21

Prolog

Continue Reading on Wattpad
Cafe Coga...
by Ninopiii
136
62
47
Wattpad