SELA ta KEY [END]
By NaNha20
161.7K
14.3K
177
  • Teen Fiction
  • bad
  • barbar
  • bully
  • ceria
  • ceritafiktif
  • cinta
  • coolboy
  • dendam
  • kampus
  • keluarga
  • kembar
  • keyra
  • keysya
  • konflik
  • rahasia
  • sahabat
  • sela
  • tekateki

Description

[FOLLOW AUTHOR SEBELUM BACA, BUAT TANDA PARKIR] Gimana kalo tiba-tiba lu nemuin orang yang sekarat dengan wajah yang sama sepertimu? Dan gimana kalo tiba-tiba lu disuruh gantiin identitas seseorang yang gak lu kenal? Gimana pula kalo ada rahasia besar yang juga menyangkut tentang hidupmu yang harus lu bongkar? Itu yang dirasakan dan dialami oleh SELA disaat tiba- tiba hidupnya berubah drastis karna sudah menolong orang yang mukanya sama dengannya. Apakah SELA akan menggantikan identitas orang itu yang sifatnya bertolak belakang dengannya? Atau SELA akan tetap menjadi dirinya sendiri dengan menggunakan identitas orang itu? ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ "gila ngeri cuy ni orang penuh darah, korban tabrak lari nih pasti!!" gumam Sela lihat tuh orang Dan saat liat wajahnya dia kaget bukan main "ITU WAJAHH GUEE" Teriak Sela syok ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ "Aku mau kamu gantikan aku menjadi KEYSYA" "Gimana?!" Jawab Sela gagal konek ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ "Gue tau lu bukan KEYSYA jadi SAPA LU?!" "Eh lu tau?" Jawab Sela ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ "Lu berubah dek, tapi gue suka" ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ "Keyraa putriku.."

prolog

Continue Reading on Wattpad
SELA ta K...
by NaNha20
161.7K
14.3K
177
Wattpad