BAD ATTITUDE[REVISI...
By Chomozza
3.8K
610
626
  • Teen Fiction
  • badboy
  • cewekdingin
  • fiksiremaja
  • geng
  • romance
  • sma
  • wattys20

Description

"Deal?" "Deal!" Ujar cowok itu dengan mantap. "Kalo seumpama gue menang, gue bebas dong apa-apain Raya sesuai kemauan gue? "Shit. Bangsat lo!" >>>>>>>>>>>>>>>>>◇<<<<<<<<<<<<<<<< "Kenapa si lo nggak capek-capek gangguin gue?!" "Karena gue suka" Kata Bian dengan santainya. "Pergi aja sana! Soal malam itu, gue udah maafin lo. Dan Gue nggak butuh cowok modelan kayak lo!" "Tapi gue butuh cewek kayak lo" Kata Bian yang kini tatapannya semakin sendu. "Percuma! Nggak ada yang bisa bikin lo berubah! Bagi gue, lo ya lo. Cowok yang nggak punya attitude." >>>>>>>>>>>>>>>>◇<<<<<<<<<<<<<<<<< RANK🎖 #7 >>Cewekdingin>> Of 155 stories #148 >>Geng >> Of 2,77K stories #5 >>Cewekdingin>> Of 156 stories #94 >>Geng >> Of 2,4K stories #8 >>Cewekdingin>> Of 158 stories #6 >>Cewekdingin>> Of 162 stories

BAD ATTITUDE||01

Continue Reading on Wattpad
BAD ATTIT...
by Chomozza
3.8K
610
626
Wattpad