Bad boy is a good b...
By Wlnrmd15
134.5K
15.0K
535
  • Teen Fiction
  • balapan
  • balasdendam
  • baperan
  • cintasegitiga
  • dendam
  • goodboy
  • happyending
  • jatuhcinta
  • kanker
  • kebencian
  • konflik
  • kutubuku
  • leukimia
  • manipulasi
  • mostwanted
  • patahhati
  • problem
  • romantis
  • sadending
  • sahabat
  • sakithati
  • tamat
  • tawuran
  • theend

Description

Apa sih yang bisa dibanggain dari seorang bad boy yang suka tawuran, balapan, berantem, ngerokok, dan nyari masalah? Ya, mungkin cuma kegantengan dan kesempurnaan fisiknya aja yang bisa dibanggain. Selebihnya? Kayaknya nggak ada deh. Tapi, buat ADHISTI AURISTELA seorang bad boy yang dia kenal tak sengaja di atap sekolah adalah cowok terbaik yang ada dalam hidupnya. AGNAN RENANDRA, cowok dengan segudang masalah itu juga bertekuk lutut saat berjumpa dengan sosok Adhisti yang berhasil mengubah hidupnya. Tapi, siapkah Adhisti ikut terseret dalam permasalahan Agnan? Siapkah dia menerima berbagai risikonya? Mampukah dia menerima berbagai campuran emosi yang menyesakkan dada? "Memang nggak ada yang bisa gue banggain dari seorang bad boy yang berandalan dan urakan. Dia cuma bisa buat masalah dan berantem doang. Tapi dia juga manusia, punya hati dan cinta. Hati buat dicintai dan cinta buat mencintai dan cinta dia adalah yang terbaik buat gue." ~ Adhisti. Auristela "Gue sadar diri kok gue siapa. Gue tau gue bukan cowok yang pantes buat dicintai tapi gue punya hak buat mencintai. Gue berhak buat sayang sama seorang cewek yang berhasil buat gue jatuh cinta dan itu elo." ~ Agnan. Renandra HAPPY READING GUYS! HATI-HATI KALAU BACA CERITA INI KALIAN BAKALAN SAKIT HATI TERUS TIBA-TIBA NANGIS. JADI SIAPKAN HATI DAN TISU YAH^^

🥀 Bab 1 : Keluarga

Continue Reading on Wattpad
Bad boy i...
by Wlnrmd15
134.5K
15.0K
535
Wattpad