Senja
By NisyaRahmania
149.3K
6.5K
1.1K
  • Teen Fiction
  • alvaro
  • badboy
  • cerewet
  • ceritasma
  • ceroboh
  • cinta
  • cutegirl
  • daffin
  • dhimas
  • fiksiremaja
  • gadis
  • goodgirl
  • kenan
  • nayra
  • polos
  • raffan
  • remaja
  • romaceattheschool
  • school
  • sekolah
  • senja
  • teenfiction
  • wattys
  • wattys2019

Description

SEQUEL RAFFAN Sebelum baca senja, aku saranin kalian baca cerita aku yang judul nya RAFFAN dulu yaa. --------------- Senja, wanita cantik baik hati yang mampu membuat siapapun gemas melihat tingkah lakunya. Wanita yang pantas diperjuangkan. Namun gue terlalu bodoh, terlalu bodoh untuk mengabaikan kesempatan gue hingga gue sadar sudah menyakiti hati nya. Andai gue dikasih kesempatan, gue bakal terus memperjuangkan lo senja. gadis kecil nan polos. - Alvaro adinatta Senja, menurut gue senja itu cewe ceroboh yang hobby banget jatoh. Cewe rese dengan segala tingkah laku nya yang membuat gua awal nya bodoamat sama tingkah nya berubah jadi seneng saat melihat tingkah ke anak- anakannya. Cewe pendek dengan segala sifat sederhana nya yang mampu buat gue tersenyum setelah sekian lama. - Dhimas Aditya Haidar Dia itu dingin sedingin es batu bahkan saking dinginnya dia susah banget buat senyum doang - Senja Aulia Handani Wisnutama alvaro atau dhimas? Baca aja yuk cerita nya, senja bakal milih alvaro atau dhimas ya atau pilih kamu hehe.

Perkenalan Tokoh

Continue Reading on Wattpad
Senja
by NisyaRahmania
149.3K
6.5K
1.1K
Wattpad