Start Reading
Description
Gue bingung sama dia, katanya dia ketos yang dingin plus jutek banget. tapi kalo sama gw dia perhatian. walapun sikapnya masih dingin dan yang bikin gw bingung, dia itu selalu ngingetin gw buat disiplin,rajin,mandiri banyak lah dan itu selalu gw yang di ingetin kan risih-_ tapi yang laen kagak pernah di ingetin kek gitu _______ Jangan lupa dibaca ya gays💕
Perkenalan
Continue Reading on Wattpad