Istri Super Mini!
By user69540117
2.7M
358.5K
69.4K
  • Fantasy
  • cinta
  • fantasi
  • fiksi
  • generalficiton
  • malika
  • menikah
  • romance
  • wattys2019

Description

Genre : FANTASI [Story 9] Ini cerita tentang istri super mini bukan istri daus mini! Hidup Malika yang tadinya baik-baik aja mendadak berubah 180 derajat hanya karena sebuah pil obat. Namanya pil kaget. Pil super aneh, tiap pilnya punya efek kejutan tersendiri. Katanya sih ya, ada yang bisa bikin cakep mendadak, semok mendadak, tinggi mendadak, langsing mendadak, dan parahnya bisa bikin badan kita kembali kecil secara mendadak. Malika mungkin satu dari beberapa orang bodoh yang meminum pil itu, mau gak mau dia harus jadi anak kecil lagi. Gak ada satu pun keluarga dan paling parahnya, tempat tinggal pun gak ada. Terus gimana dong kelanjutan cerita dia? "Ya ampun! Kalo gue mini gini, gimana bisa gue jadi istrinya Oh-mihun! " -Sebut saja Kacang Kedele ---salah satu korban pil kaget. Pil ini bawa petaka atau justru bawa cinta?

🎎 Satu

Continue Reading on Wattpad
Istri Sup...
by user69540117
2.7M
358.5K
69.4K
Wattpad