DIAMOND GOLDEN DEVI...
By auralia19
145.8K
4.6K
219
  • Teen Fiction
  • action
  • alone
  • badboy
  • brother
  • ceo
  • coolgirl
  • devil
  • diamond
  • fakefriend
  • fiksiremaja
  • friend
  • golden
  • hurt
  • iblis
  • leader
  • love
  • mafia
  • rily
  • scholl
  • sister
  • teenfiction

Description

Delapan tahun lalu aku ceria, ramah, bahagia, hidup tidak pada lingkaran hitam, dan selalu disayang bahkan orang mungkin akan iri pada aku sewaktu kecil. Tapi tidak setelah kejadian delapan tahun lalu membuat dulu yang aku menjadi gue, ceria menjadi datar, ramah menjadi dingin, bahagia menjadi sebuah kesedihan, hidup pada lingkaran hitam, dan sekarang mungkin orang bukan iri tapi menertawakan ku. Apa kalian tau aku sendiri? Apa kalian tau aku haus akan kasih sayang? Apa kalian tau aku menderita? TIDAK kalian tidak tau apapun..... ----------------------------------------------- Kisah seorang gadis leader mafia yang ditakuti seluruh dunia, bahkan dunia tunduk pada kekayaannya, kekuatannya, dan kekuasaannya. Tapi dunia tidak tahu bahwa sosok gadis mungil yang ditakuti seluruh dunia merupakan sosok yang begitu rapuh, dan hancur. Tapi sekarang lihat lah sosok ini begitu kuat menghadapi takdirnya. Takdir kejamnya sosok yang bisa bangkit karena ketabahannya. ***** "Kok bisa sih gue cinta sama cowok biang kerok kayak lo"ucap aerilyn "Gue juga bingung kok bisa yah gue cinta sama cewek barbar kayak lo" "Tapi satu yang kita berdua tau cinta gak butuh alasan" Hy guys gimana cerita ketiga aku seru gak hahahah semoga kalian suka ya

PRALOG

Continue Reading on Wattpad
DIAMOND G...
by auralia19
145.8K
4.6K
219
Wattpad