Pernikahan Stories

1.2K Stories

Malam Pertama Ergi Dan Rini by Ironmanplus62
#1
Malam Pertama Ergi Dan Riniby terlanjur
⚠️mohon bijak dalam membaca, tulisan ini hanya untuk 18+⚠️ Semoga yang belum menikah bisa segera menikah dan mendapat kebahagiaan
Aku, Kakak dan Ibu Tiri by sitiratna1806
#2
Aku, Kakak dan Ibu Tiriby Siti Ratna Sari
Winda adalah anak yang berusia 12 tahun. Ia ditinggal ibu kandungnya meninggal dunia karena kecelekaan kerja. Dia dirawat oleh kakek dan neneknya, tapi setelah kakeknya...
un incidente   by adiamondra
#3
un incidente by geulishDi
Menikah karena kecelakaan? Tanpa Cinta? Apa yang akan mereka hadapi di rumah tangga yang sangat tidak mereka inginkan itu? Let's see!!!
Suamiku, Anak Dekan by lagitsyantiq
#4
Suamiku, Anak Dekanby kembaran pevita
MENIKAH DENGAN ANAK DEKAN? Biasanya ketika kalian membaca cerita-cerita di wattpad, kalian akan menemukan cerita dimana perempuan bertemu dengan sang lelaki, terikat kon...
Istiqlal dan Katederal by Keboungu
#5
Istiqlal dan Katederalby keboungu
Cinta segitiga yang terjalin antara Kania, teman lamanya dan pria yang dijodohkan daddynya membuat ia bingung. Takdir tak mengizinkan mereka bersama, perbedaan keyakinan...
My Daddy is My Husband by heijstory
#6
My Daddy is My Husbandby tikibaik
Cast - Aliavnand Ferald Diego Fiergano - Sisilvana Prilly Thjotson - Clarissa Jay Vellan - Nicko Ferald Alvaro - Gritte Meyralda Fanders - Justin Albert - Renald Anandio...
Yang Patah Tumbuh by Satifanurfadlila
#7
Yang Patah Tumbuhby Satifa Nurfadlila
"Aku cinta kamu, dari dulu sampai sekarang aku cinta kamu," tukas Ariska. "Waktu nggak bisa merubah perasaanku, Ryan." Ryan meneguk ludahnya dengan s...
GARIS RENJANA  by youraqila
#8
GARIS RENJANA by human.
Di sini tergambar rampaian kisah perihal garis takdir Tuhan yang sungguh di luar nalar manusia. Tentang datang dan pergi di saat yang tidak tepat kiranya, namun waktu pu...
Perfectly Halal! by SuriRyana
#9
Perfectly Halal!by SuriRyana
It is better to be slapped with the truth than kissed with a lie -Tia- #1 - novel cinta 06/02/2020 #1 - Fiksyen 13/02/2020 #5-cerita cinta 02/02/2020 #4 - novel fiksyen...
You, Me and Seoul by ainena01
#10
You, Me and Seoulby Ai Nena Surgani
Monolog Orang itu mengajaknya menikah dan mewujudkan mimpinya di Seoul. Bagaimana wanita itu menolaknya, sementara mimpinya itu kini bukan lagi sekedar angan-angan. Namu...
Against The World by nox1983
#11
Against The Worldby Irene Saraswaty
Arnold yang berumur 30 tahun, jatuh cinta pada Youtuber kecil berumur 12 tahun. ********************************************** Story pertama. Cheesy banget, tapi tetep b...
Completed
I'M YOUR TRAP by Praha-u
#12
I'M YOUR TRAPby Praha-yoo Jang
Peringatan ⚠ Pembaca di harap kan berusia diatas +16 agar dapat mencerna dengan baik alur cerita.. Follow sebelum membaca (private story) Kehidupan dan takdir kadang tid...
MYDOCTOR by itsme-Kaiii13
#13
MYDOCTORby A L I A
Namanya Pritta illyana atau Prilly, wanita angkuh dan tak mempunyai tata-krama yang baik berusaha memaksa seorang Dokter spesialis bedah bernama Alfairuz illahi yang ker...
Lukisan Hening (BWC 2020) by read_rain
#14
Lukisan Hening (BWC 2020)by 𝓝𝓸𝓷𝓲𝓮 𝓜𝓾𝓴𝓽𝓲
Dikatakan bodoh oleh suami yang dicintainya adalah hal yang tidak pernah diduga oleh Azalea. Tersinggung dengan hal itu, dia menarik diri hingga hidupnya dengan Randu se...
Mengejar Cinta Alisya by theJurneyofMe
#15
Mengejar Cinta Alisyaby Titaaann
Alisya seorang dokter muda, cantik, kaya dan tentu saja sempurna. Kejadian tak terduga membuatnya bertemu dengan lelaki gila dan possesife padanya. Cus langsung baca aja...
KAU LAH PELURU DALAM HIDUP KU by bravost
#16
KAU LAH PELURU DALAM HIDUP KUby wahyu ika
Bismillahirrohmanirrohim. ************************************************************************************************* [DALAM PROSES PENGEDITAN KEMBALI] Kisah cint...
K U D A S A I by Briankhrisna
#17
K U D A S A Iby Brian Khrisna
Kayaknya, lama kelamaan kalau kalau hidup begini terus umur gue bisa ngurangin 3 jam tiap harinya deh. Coba aja lo bayangin? Gimana rasanya dipaksa hidup satu atap sama...
Pengantin Perawan (Telah Terbit) by indahtaju
#18
Pengantin Perawan (Telah Terbit)by Indah Fitriani Taju
Sebuah kisah yang menyuguhkan cinta dan dilema pernikahan yang tidak biasa. Adalah sebuah keistimewaan tersendiri bagi seorang lelaki untuk menikahi wanita yang masih pe...
MENCOBA SETIA by LenyKhan
#19
MENCOBA SETIAby Leny Khan
Kisah seorang wanita bernama Tania yang masa mudanya menikah siri dengan Ilham. Sampai akhirnya saat hamil Ilham pergi melanjutkan pendidikannya dan seakan melupakan Tan...
"Ku Mencintaimu Karena Allah"(On Going) by Elvita2618
#20
"Ku Mencintaimu Karena Allah"(On G...by Elvita Sari
"Bagiku di langit kau adalah bintang,aku adalah bulan dan dia adalah matahari...Kau hanya menginginkan matahari.Tetapi,takdir tak mengizinkanmu bersamanya...Akhirny...