Ceritahoror Stories

74 Stories

SESAT : Dendam Ribuan Tahun by Miss_DiaNana
#1
SESAT : Dendam Ribuan Tahunby Dia Nana
Kinanti kembang desa tercantik, menghilang dari desanya dalam suatu malam. Tak ada yang mengetahui penyebab kehilangannya. Semua menganggap ia telah 'dipinang' penghuni...
JAM LEMBUR by 01BulanJuni
#2
JAM LEMBURby Shilla Dipodiputro
Bayangkan, ketika kamu harus lembur sendirian di gedung bertingkat. Hening, hanya bunyi jari yang beradu dengan keyboard komputermu sendiri. Tanpa kamu sadari, ada mata...
KESURUPAN by margaluwih
#3
KESURUPANby margaluwih
Kadang, barang tua di dalam rumah punya sejarah....
LETIA by margaluwih
#4
LETIAby margaluwih
Aku mencoba memberitahu Bram bahwa tubuhku telah terbujur kaku di tengah hutan. Namun dia tidak paham, hanya Jack saja memahamiku sembari ia meringkuk ketakutan di sudut...
KUMPULAN CERITA HOROR DARI BERBAGAI SUMBER by sakapurba
#5
KUMPULAN CERITA HOROR DARI BERBAGA...by sakapurba
Halo, terimakasih udah mau berkunjung. Cerita-cerita yg akan kalian baca dibawah ini adalah hasil kegabutan dan hobi saya yaitu dengerin cerita serem. Walaupun saya send...
Misteri Setan "KALAP" by zeriandrifin
#6
Misteri Setan "KALAP"by zeri andrifin
Gimana jadinya kalo lo harus berhadapan dengan setan "KALAP" dan masuk dalam perangkapnya? Dia adalah hantu/ setan yang hidup di sungai, di laut, atau di tempa...
Yang di Nanti by TerketikLagi
#7
Yang di Nantiby teketik lagi
Sebuah cerita cinta dari bangku SMA yang tertanam dan tetap tumbuh didalam pikiran, yang dirasakan oleh perempuan cantik. Peristiwa yang memunculkan pertanyaan - pertany...
KUMPULAN CERITA HOROR by viaviovioletta
#8
KUMPULAN CERITA HORORby 그 레비아 비올레타 망가시
Hanya cerita-cerita horor dari pengalaman pribadi dan pengalaman dari teman sekitar #1-hororstory 04/09/20
KISAH by FebbyFebby102
#9
KISAHby Febby Febby
Cerita kisah nyata di dalam penjara
SENJA by afikruyani31
#10
SENJAby afikruyani31
cerita ini bedasarkan kisah nyata yang saya alami:) btw ini di ketik pas jam 18:00 loh baca nya pas maghrib biar lebih greget (^,^) selamat membaca.....jangan lupa kasih...
CREEPYPASTA INDONESIA - ORIGINAL BY LINTANG TIMUR (CERPEN HOROR SERAM!!) by Lintang_East
#11
CREEPYPASTA INDONESIA - ORIGINAL B...by Lintang East
Story ini akan memuat cerita pendek bergenre horror. Horror alias seram merupakan pengalaman dan keadaan yang pernah kita alami dalam hidup ini. Horror tidak terbatas pa...
Kumpulan Creepy Pasta Dan Cerita Menyeramkan by khrddn_666
#12
Kumpulan Creepy Pasta Dan Cerita M...by Khoiruddin
Kumpulan cerita-cerita menyeramkan dan creepy pasta dari semua website yang pernah saya baca. • • • Kalo ngga berani mending jangan baca di malam hari deh, tapi saya sar...
Damn! I'm Scared by prelzeal_
#13
Damn! I'm Scaredby Snow White
#734 IN HORROR WATTPAD (04042017) #919 IN HORROR WATTPAD (20112017) #362 IN HORROR WATTPAD (10122017) #598 IN HORROR WATTPAD (12122017) #54 IN HORROR WATTPAD (22052018)...
Suntik Lemak Di Miss V Jadi Incaran Wanita Thailand by cerpenunik
#14
Suntik Lemak Di Miss V Jadi Incara...by Cerpen Unik
Cerpenunik situs cerita unik, cerita horor, cerita lucu, zona berita, cerpen trending
Cerita Horor, Kuntilanak Penunggu Pohon Beringin by cerpenunik
#15
Cerita Horor, Kuntilanak Penunggu...by Cerpen Unik
Cerpenunik situs cerita unik, cerita horor, cerita lucu, zona berita dan kumpulan cerita lainnya
Wengi by am_byar
#16
Wengiby rara gianti
Wengi, identik dengan gelap, riuh akan makhluk gaib, banyak cerita yang terangkai, yang saya alami dengan sadar maupun tidak, wengi menyimpan banyak kejadian, yang saya...
Year-end campground by Diannic1448e
#18
Year-end campgroundby Diannic1448e
This story is taken from the true story of a student
The Asylum House by AngelicaEstetica6
#19
The Asylum Houseby Angelica Estetica
This story tells about a happy family who used to live at the village and they were becoming richer until accident came to them
KELUARGA STORY by AdechrisnaWan
#20
KELUARGA STORYby Adechrisna Wan
Hallo cerita ini dari dalam kelurga gua dan ade gua yang perempuan memiliki kelebihan tentang indra ke 6 dia, banyak perubahan ketika dia lahir ke bumi ini, jadi silahka...