Angkasa Stories

50 Stories

Hey, Felicia by GlitterzNjm
#1
Hey, Feliciaby Afrōdith
Anggika Felicia Mentari . Gadis yang terbilang biasa biasa saja. Kerap di panggil Feli . Gadis itu Barbar. Emang. Pinter? nggak terlalu. Cantik? yah 30% jelek sisanya L...
ARSHEYRA by unknownnyymmm
#2
ARSHEYRAby unoo
"jangan deket-deket dama cowok selain keluarga lo. Dan gue." Apa? Sebentar ulangi? "b-but w-why should I do that?" tanya Ayra agak cengo namun mengg...
COOL GIRLFRIEND by andirayu23
#3
COOL GIRLFRIENDby lacopogirl
"pergi" "ga. cukup buat gue kehilangan dia dan gue ga mau lagi ngerasain kehilangan" "buat apa sih Sa, kalo nantinya lo bakal nyalahin gue dan n...
BETWEEN US by ekarumaya
#4
BETWEEN USby mya mulyany
•HARAP FOLLOW AKUN AUTHOR SEBELUM MEMBACA YA! •TINGGALKAN JEJAK, DENGAN CARA VOTE AND KOMEN! KARENA NULIS GAK GAMPANG! •CERITA UPDATE SEMAU AKU NO DEBAT! •BOLEH SHARE CE...
Airisya, by rendezvaults
#5
Airisya,by dimsums
( Proses Revisi Alur Selanjutnya) Airisya, Aku berterima kasih pada senja yang mempertemukan kita, dan Tuhan yang mempersatukan kita. Kini aku membiarkan senja membir...
Completed
Angkasa [Mark] by khalee_
#6
Angkasa [Mark]by Lilisa
[SEMESTA SERIES] Gue capek bohong. Gue capek bohong sama diri gue sendiri, bohong sama Papa, bohong sama keluarga gue. Apa kalau gue jujur, gue jadi merasa lega? Kisah t...
Arasia by salfna
#7
Arasiaby shepia alfiana
Karena waktu bukan alat ukur seberapa lama perasaan suatu perasaan tersimpan. Semesta bukan hanya berencana tapi bercanda juga-
Bulan by yayainayatul24
#8
Bulanby yayainayatul24
Ketika seorang gadis yang harus memilih antara ia mencintai seseorang yang telah pergi atau mencintai seseorang yang selalu ada buat dia ketika ia merasa rapuh dan send...
Semesta yang Hilang. by Daw_prrch
#9
Semesta yang Hilang.by Apawe Kepo
Mobil berjejer, Semua fasilitas ada, Tahta sangat tinggi, sekali menginginkan sesuatu, langsung ada, tpi hati tak prnah puas? tak pernah bahagia? apa yang kurang?
A N G K A S A by anisuny
#10
A N G K A S Aby kim adnees
"Yang membuat mu indah adalah diri mu yang sulit aku jangkau" -Sunny- "Silau mu membuat mata ku terus terjaga menatapmu" -Angkasa- Berawal dari kemat...
Cerpen Anak: Meraih Bintang by bigdearcom
#11
Cerpen Anak: Meraih Bintangby bigdear.com
Kartika, seorang anak gadis yang sering mengalami bully di sekolah hingga ia depresi. Namun berkat Tia sahabatnya, ia menemukan kekuatan hidup dan keberanian untuk berm...
WHEN I MEET YOU AGAIN by derilan01_
#12
WHEN I MEET YOU AGAINby derilaan
Dulu kamu meninggalkanku tanpa sebuah alasan yang jelas,kamu menghindariku,membuatku membencimu dan membuatku merasa bahwa kamu sangat-sangat membenciku.lalu mengapa kam...
Sepasang Abjad A by greentea-ice
#13
Sepasang Abjad Aby strowberry
Alana Delicia, seorang gadis dengan sejuta pesona; tidak bisa dijelaskan hanya dengan dua kata. Angkasa Favorito, pria memesona favorit Alana. Sesuai namanya, dia menjad...
Jika by kaylaanasjwa
#14
Jikaby kayla nasjwa
Satu hal yang ada di benak seorang Senja Violetta Nathania sekarang adalah "Jika kita tidak bertemu,apakah kita akan saling mendamba?"
Seragam Pramuka Termurah 0822.4425.1199 by SeragamSurabayaMurah
#15
Seragam Pramuka Termurah 0822.4425...by seragam surabaya
Seragam Pramuka Termurah 0822.4425.1199 seragam pramuka, seragam net tv, seragam keki, seragam kantor, seragam polisi, seragam tni al, seragam pkk, seragam pramuka sd, s...
Diary Senja ✔️ by bbbylaa_
#17
Diary Senja ✔️by bila.
" Jengga. Warna langit yang memilih untuk pergi agar rasi bintang menggantikan angkasa malam yang indah." -Senja " Senja. Yang selalu setia menyukai seseo...
The Journey by LoveKankrix
#18
The Journeyby Love Kankrix
Mungkin hanya tuhan yang tahu,kapan dan bagaimana hidup kita berakhir. Tapi,hanya kita yang menentukan bagaiamana hidup ini di jalani PS :work ini di pindah ke @zeeyaaze...