Select All
  • Kotsan Bangtan [END]
    277K 24.6K 42

    Manis, asam, asin ramai rasanya *Gk usah bernada bacanya Warn⚠️ -Non baku -Mengandung kata kasar

    Completed  
  • My Little Bride [END]
    66.1K 4.2K 54

    Males buat deskripsi cerita jadi mending langsung baca aja, siapa tau suka yekannn:') ⚠️HARAP FOLLOW AKUN AUTHOR SEBELUM MEMBACA⚠️ #Happy reading ♡

    Completed  
  • My Perfect Ikhwan [END]
    3.5M 344K 40

    Marriage life. Afrah menolak untuk di jodohkan dengan tetangganya yang bernama Ibra. Padahal, dari segi apapun, dari segi manapun, Ibra itu sosok suami idaman. Mapan, tampan, dan bertaqwa. Justru, alasan Afrah menolak pernikahan karena Ibra terlalu saleh, islami. Afrah takut, dengan mengatas namakan agama, lelaki bis...

    Completed  
  • Astagfirullah, Husband! [END]
    6.5M 691K 52

    Asia itu air dan Arhab itu batu. Sekalinya disatukan pasti akan bertubrukan. Menjadi tetangga sekaligus musuh sejak kecil membuat Asia tidak ingin dinikahkan dengan Arhab. Asia sendiri bahkan tidak mampu membayangkan, betapa kacaunya rumah tangga yang akan mereka jalani. Tapi apa daya, kedua keluarga terlalu nekat. D...

    Completed  
  • Cold and Sweet Husband (TERBIT)
    11.7M 797K 69

    (Proses revisi) baca aja!! *Masih belajar, maaf jika ada yang salah. *Ide dan alur murni dari pikiran sendiri. *Tidak pandai membuat sinopsis -story 2

    Completed  
  • Wedding Sweet Seventeen [Terbit]
    5.8M 206K 66

    BUKAN cerita 17+!!! [Sebagian part telah dihapus] Kisah dua anak manusia yang harus menikah diusia 17 tahun karena perjodohan. Menentang, tentu saja itu yang mereka inginkan. Sayangnya, hal itu tak dapat terjadi. "Gue tau perjodohan ini berat buat lo, buat gue juga. Gue rasa lo mungkin suka sama cewek lain, dan jujur...

    Completed  
  • Cewek Ndeso
    393K 27.9K 27

    "Mass...iki corone pake piye toh??" ~ Asri Larasati "Gilaa...bini gua ndeso banget!!" ~ Aksa Delano Hendrawan 16/01/2019

  • Pacar Masa Gitu ✔️ | vkook
    585K 88.5K 32

    Kata orang-orang Taehyung itu boyfriend materials, boyfriend goals, paket lengkap lah pokoknya tapi kata Jungkook pacaran sama Taehyung bikin punya darah tinggi di usia muda? :cover by one and only @cutebunnyyy

    Completed  
  • My Teacher is My Husband [Hiatus]
    4.3M 204K 65

    FOLLOW BIAR TAU INFORMASI DARI AUTHOR! FYI: SAAT MENULIS INI SAYA BELUM TAHU EUPBI DI PART AWAL. Kebanyakan pembaca mengalami baper berkepanjangan. Bebas ngeluarin unek-unek kalian di komentar. Baper? Keluarin aja. BEBAS! -WARNING ⚠️PLAGIAT JANGAN KE SINI!⚠️ -Jomblo dilarang baca wkwk -Membuat serangan jantung, karna...

  • Dijodohin ✔ [COMPLETED]
    20M 1M 57

    "Lo mau nurut sama gue ato gue halalin sekarang?" - Alaska "Halal gundulmu!!" - Jena ======================================= Gak sengaja kepencet like waktu stalking IG, bikin hidup gue harus berurusan sama dia. Gak masalah kalo beneran cinta, lah ini gue malah dijodohin anjir. Sial. "Pak penghulu, saya mau daftar nik...

    Completed  
  • Dijodohin CEO [SEGERA TERBIT]✔
    2.5M 150K 44

    [SEGERA TERBIT DI Momentous Publisher]^^ *Beberapa part di hapus untuk kepentingan penerbitan^^ "Please kak, gua masih kuliah! kenapa gua yang nikah duluan? gua masih mau main kak sama temen-temen gue! lagian kenapa harus dijodohin coba? gua bisa kali cari sendiri!" "Berisik" -dio ya begitulah gue yang masih umur 20 t...

    Completed  
  • I Order You to Follow Your Heart
    109K 5.6K 47

    Lanjutan 'Gw Nikah pas Sma dan Suami gw CEO' & 'Papa is a CEO' Gw harus bisa dapetin gadis itu dengan cara yang baik dan benar! Gw buktiin dia kalo kita bisa bersama! Kalo ga ada yang halangin kita! Gw berjanji bakal nyelesain semua masalah ini! Ini cinta pertama gw, dan gw berharap ini akan berakhir menjadi pernikaha...

    Completed   Mature
  • Little Wife
    3.6M 17.2K 8

    *** Di usia yang masih belum genap 17 tahun lesy sudah harus menjadi istri dari wali kelasnya sendiri. Selisih usia yang terpaut cukup jauh, membuat rey harus ekstra sabar menghadapi tingkah ajaib istrinya ***

    Completed  
  • Twisted Arranged Married
    2M 38.9K 42

    Tiba-tiba aja bapak emak suruh gw nikah sama CEO. Pusing 7 keliling dah gw. Tapi suami gw tuh ga dingin & kata emak dia yang nawarin tentang pernikahan ini. Kira-kira dia mau apa ya? Warning bahasa kasar dan mungkin kekerasan

    Completed  
  • Putra, Putri, & Perjodohan [END]
    20.4M 714K 87

    Bagaimana bisa dua orang yang saling membenci satu sama lain bisa dijodohkan? bukankah itu akan sangat sulit bagi mereka berdua? Putri Selly Lorenza, Gadis berpenampilan childish itu harus menerima kehidupan yang pahit karena diusianya yang sangat muda dia harus menerima perjodohan yang sudah dibuat dalam perjanjian k...

    Completed  
  • My Sweet Husband [TAMAT]
    16.9M 489K 47

    Di JODOHKAN. Ya di Jodohkan. Satu kata itu yang paling tidak pernah kita harapkan keluar dari mulut orang tua kita, benarkan? Apalagi dijodohkan dengan orang yang tidak pernah kalian kenal. Itu sangat menjengkelkan. Itulah yang terjadi pada Seorang gadis yang baru bulan kemaren melalui masa SMA nya. Clara Jhonson Aka...

    Completed  
  • Nikah Yuk, Mas! (Completed)
    1.3M 109K 25

    Rank #1 lifestory-09/09/2019 Rank #2 pondokpesantren-06/09/2019 Rank #3 lifestory-06/09/2019 Tentang Arham, ustaz alim, guru di pondok pesantren dan Irene, cewek tomboy nan bengal dengan segala ke-absurd-an-nya. Awas baper, heehe.. Ada lucunya, ada bapernya, ada sedihnya, paket komplit insya Allah. Tokoh Arham dan Ire...

    Completed  
  • 7 Appa and Cute Baby
    1.3M 103K 51

    bagaimana Jika grup kpop terkenal BTS tidak sengaja menemukan bayi saat setelah malakukan konser di dalam Drom mereka. . . . . Lets go to cerita

  • Jodoh Seorang K-popers!
    22.8K 1K 15

    "Aaaaaaa....!!!! Bias gua comeback!!! Gua harus siap2 ngumpulin duit buat beli album baru dia nih gilaa!!! Sehun cakep bgt, kai makin hot, chanyeol makin cakep, suho abs nya nonjol bgt!!, d.o makin cute ahh gilee semua member EXO mah the best dah. Kapan ya gua bisa nonton konser mereka. Yaalloh kirimin cowo yg mau bya...

  • My Teacher Is My Husband +Oh Sehun
    9.9M 616K 54

    "Van, gue pengen punya bocah yang mirip sama kita" "GUE MASIH SEKOLAH!!!!"

  • WE ARE TWINS : ACE & ALICE
    74.4K 5.4K 74

    Sepasang kembar cewe cowo yang terlahir ke keluarga Vane, keluarga tajir melintir kepelintir. Cantik, ganteng, pinter, penyayang. Sempurna ya? Ohoho tidak... Keluarga ini gesrek bin aneh. Mulai dari pura-pura jadi cewek, makan sambel es krim, jatoh dari atap. Kegilaan adalah mereka "Gue berani kehilangan siapapun asal...

  • Farel & Fani (END)
    469K 14.5K 35

    Perjodohan Paksa ➡️ Farel & Fani ____________________ "Gue tuh gak mau ya di jodohin sama lo cewek cupu yang kerjaan nya cuma nangis mulu!" "A-aku nerima ini karena kedua orang tua ku. Aku gak bisa nolak mereka." "GUE GAK PEDULI!!!" 🛇JANGAN MENJIPLAK KARYA ORANG LAIN⚠ #Rank 1 at 28 Nov 2019