Select All
  • ARANA [SELESAI]
    103K 15.3K 50

    {Sudah selesai revisi, tetapi tetap saja, mungkin ada kesalahan yang diriku tak tahu!} Kalau suka sama cerita aku. Silakan Follow~ Kisah seorang gadis yang selalu dimanjakan oleh ketiga abangnya. Siapa lagi kalau bukan Arana Aditya? Selain manja dan ceroboh, Arana adalah gadis yang pemalas, kadang pinter kadang bego...

    Completed  
  • Permaisuri Hati | Selesai
    2.1M 181K 34

    [Sebelum membaca follow akun Author terlebih dahulu] AWAS BAPER ⚠ Agatha tidak pernah menyangka bahwa dirinya akan mengalami sebuah kejadian yang bisa dibilang jarang terjadi. Dilamar oleh anak murid sendiri, seorang bocah SMA bernama Andra Aldebaran nekat mengutarakan niatnya untuk menikah dengan Agatha. Yang membuat...

  • Kalam Cinta Si Berandalan✓[COMPLETED]
    656K 34.3K 50

    Part Lengkap | Sudah Dikontrak Penerbit 🌸🌸🌸 "Katanya jodoh itu cerminan diri, tapi kok gue yang berandalan bisa dapetin bidadari kayak lo?" -Davian Arya Sagara- ___________ Jodoh itu misteri. Ada yang berjodoh dengan cerminan diri, ada yang berjodoh untuk saling melengkapi. Mungkin hubungan Davian Arya Sagara dan A...

  • My Perfect Ikhwan [END]
    3.7M 359K 40

    Marriage life. Afrah menolak untuk di jodohkan dengan tetangganya yang bernama Ibra. Padahal, dari segi apapun, dari segi manapun, Ibra itu sosok suami idaman. Mapan, tampan, dan bertaqwa. Justru, alasan Afrah menolak pernikahan karena Ibra terlalu saleh, islami. Afrah takut, dengan mengatas namakan agama, lelaki bis...

    Completed  
  • Skyggen (END)
    9.1M 800K 86

    "Apa yang sudah kau lakukan padaku, brengsek!" Miya menatap nyalang pada Anders, dadanya naik turun penuh emosi. Tangannya mempererat lilitan selimut yang membungkus tubuhnya. Anders tersenyum hangat, "bukan saya, tepatnya Anda, Princess." "Apa maksudmu? Kau memperkosaku, Letnan keparat!" Anders menggoyangkan jariny...

    Completed   Mature
  • Jodoh Dari Allah [ Terbit ]
    7.6M 457K 47

    Follow dulu sebelum baca ! [Sebagian di hapus] Jangan jadi silent readers! Cover by iftitamaulyda "Pelajaran saya cukup disini, Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh." "Wa'alaikum salam warahmatulllahi wabarakatuh." "Untuk kamu yang baru saja bangun dari tidur, ikut saya!" "Saya hanya akan bertanya satu hal...

    Completed  
  • Dijodohin ✔ [COMPLETED]
    20.6M 1M 57

    "Lo mau nurut sama gue ato gue halalin sekarang?" - Alaska "Halal gundulmu!!" - Jena ======================================= Gak sengaja kepencet like waktu stalking IG, bikin hidup gue harus berurusan sama dia. Gak masalah kalo beneran cinta, lah ini gue malah dijodohin anjir. Sial. "Pak penghulu, saya mau daftar nik...

    Completed  
  • Our Baby ✔ [COMPLETED]
    1.8M 144K 26

    "Dia milikku. Menyentuhnya, dan aku akan membunuhmu" - Alaska ======================================= [Sequel Dijodohin] Hidup Jena kembali terombang-ambing. Rumah tangganya seakan diujung tanduk semenjak kelahiran Rafka. Perjanjian itu... membuatnya mau tidak mau harus menerima konsekuensi terberat. Menghilang dari k...

    Completed  
  • CATUR [ SUDAH TERBIT ]
    6.3M 376K 52

    [BANYAK MENGANDUNG KATA-KATA KASAR] Catur Kstaria Hamizan lelaki dingin dengan tatapan tajam, selalu memakai jaket atau hoodie dimanapun dan kapapun. Lelaki yang selalu menjadi incaran para siswi di SMA SELVIATRA. Kehidupannya berubah setelah Catur harus menjaga seorang gadis yang merupakan adik dari ketua pertama The...

    Completed  
  • RAZELLA (SUDAH TERBIT)
    19.1M 1.2M 56

    Laki-laki itu menyeringai, "Kerjakan atau ...." "Atau apa?" tanya Zella berani. Laki-laki itu melirik sekilas bibir Zella, "Gue cium." Zella tersenyum remeh, ia berani bertaruh bahwa laki-laki ini hanya mengancamnya. Dengan berani ia berjalan ke depan mengikis jarak antaranya dengan laki-laki itu. "Boleh, gue pengen...

    Completed