Select All
  • Heather
    172 70 4

    Bagi Neta punya kakak perempuan adalah hal tersial baginya. Bagaimana tidak? Dia selalu jadi objek perbandingan dengan kakaknya, sampai pada saat dimana orang yang Neta sukai bahkan menyukai kakaknya sendiri. "Dia suka sama kakak gue.." ucap gadis itu dengan wajah pasrah. "ANJIR, BENERAN?!" tanya Sasa dengan heboh...

  • Gitar Cinta [COMPLETED]
    11.4K 3.2K 83

    Cover by: @oreo_grapic Kisah sepasang remaja berlawanan jenis yang mendadak bermusuhan di pertama kali keduanya saling bertemu. Bermula dari Ralia Ayu Zhafira, cewek populer dan di kagumi ratusan kaum Adam di SMA matahari, terkecuali Renaldi Dwi Akbar tentunya, si cowok berparas tampan dan terkenal cuek serta terkesan...

    Completed  
  • Hallmana Atadzkiya || Tamat
    14.7K 2.1K 49

    Bismillah.. Kelam! Suram! Ah, kurasa itu duniaku, sebenarnya untuk apa aku di lahirkan di muka bumi ini, bagai tak ada tujuan tuk ku hidup. Sudah, menyerah, ya aku menyerah dengan ini. Lalu, bagaimana dengan semua impian ku? Haruskah aku menguburkannya dalam-dalam? Sungguh, i need somebody right now. Ku harap esok...

  • TimeLine
    1.3K 187 16

    ⚠WARNING⚠KAWASAN BERBAHAYA BAGI HATI ANDA! "Setiap generasi melangkah lebih jauh dari generasi sebelumnya karena ia berdiri di atas bahu generasi itu. Kamu akan memiliki peluang di luar apa pun yang pernah kita ketahui. " - Ronald Reagan. Kids zaman now, yah, generasi yang memiliki keingin tahuan lebih dan memiliki j...

  • Move On (END)
    2K 1K 57

    Jangan lupa vote-komen dong! 📝Rank #1 Ocehan [5 September 2020] #3 Syira [5 September 2020] #6 Versus [4 September 2020] #7 Broken Hearted [5 September 2020] #23 Melupakan [19 September 2020] #626 Mimpi [24 Oktober 2020] #27 Sosial [24 Oktober 2020] Kamu itu seperti rumus akuntansi,selalu berbelit-belit,kadang ada ru...

    Completed  
  • Take to the SKY [ON GOING]
    9.1K 5.1K 40

    [REVISI SETELAH TAMAT] •Romance spiritual• Masa SMA itu ga harus soal cerita tentang cinta. Tapi, kalau kebetulan cinta yang datang mau bagaimana? Sabna. Ingin masa SMA yang ia gunakan sebagai aksi dalam mencapai mimpi-mimpi nya. Athaya. Dalam hidupnya ia sangat anti soal cinta, namun perlahan mengerti tentang rasa i...

  • Alohomora : The Three Realms (End)
    3.6K 821 74

    (Sequel Alohomora : The Secret) Kematian merenggut, kehidupan abadi berumur ribuan bahkan sampai ratusan ribu menanti. Namun, kehidupan lalu bagaikan percikan api yang siap berkobar. Kehidupan kacau, keseimbangan pun diuji hingga mendatangkan ujian dari langit, sang guru besar kehidupan. Mampukah ujian langit ini ters...

    Completed  
  • Cerewet Couple [E N D]
    10.2K 2K 54

    [ Follow dulu sebelum membaca, terima kasih!✨ ] "Aarghhh!" teriak Arkan begitu melihat seorang gadis yang duduk di sebelahnya. "Aaargghh!!" teriak Fiona ketika teman sebangkunya itu berteriak mengejutkannya. Mereka diam dan saling tatap. "Lo siapa?" Tanya Arkan. "Gue Fiona Meila Gresditya, anak baru di kelas ini. Lo?"...

    Completed  
  • KLANDESTIN
    4.6K 2.7K 10

    Tak kenal maka tak sayang, pas udah sayang malah ditinggal pergi. Kampret nggak tuh? Ingin mengumpat? Silahkan! Tapi lihat tempat dan situasi! Kalau kamu, pernah ada di situasi mana? 1. Menunggu yang tak pasti 2. Jatuh di tempat umum 3. Ditikung teman 4. Dikejar deadline 5. Dia yang tak...

  • Berandal
    1.3K 463 14

    Sebenarnya Ayyi itu tidak nakal ataupun gadung dengan rambut warna-warni dan suka merokok, apalagi mabuk-mabukkan seperti remaja absurd lainnya. Gadis itu hanya suka berkelahi, juga main pukul sana-sini. Walaupun setengah mati mengingat pesan Papanya supaya berkelakuan baik dan tidak adu jontos. Tapi, tetap saja kata...

    Completed   Mature