Select All
  • Sayang
    6.4M 626K 75

    "Siapa yang bernama Sayang di sini?" teriak panitia itu, membuat sebagian orang di sana menahan tawa sekaligus penasaran. "Ayo ngaku aja." Alya mengangkat wajahnya. "Sayang...," panggil cowok itu lagi, membuat Alya melihat ke sekelilingnya. "Nggak usah cari ke sana kemari karena yang namanya Sayang itu kan elo." Alya...

    Completed  
  • Ayo Putus
    15M 1.5M 42

    SUDAH TERBIT DAN TERSEDIA DI GRAMEDIA [Sebelum baca follow akun ini dulu biar lebih enak, bro. Terimakasih] _________________________________________________________ "Jangan tambah gumush napa ntar gue makin ngundur acara putusnya!" Alma menjauhkan tangan Selatan dari pipinya. "Jadi gimana?" "Apanya?" "Putusnya!" Se...

    Completed  
  • KATA SANDI [PBC SERIES]
    1.3M 171K 72

    Tau bagaimana rasanya mencintai seseorang yang sedang mencintai orang lain? Tau bagaimana rasanya memprioritaskan seseorang yang sedang menomor satukan orang lain? Tau bagaimana rasanya memimpikan seseorang yang sedang merangkai kisah bahagia dengan orang lain? Tentang bagaimana bertahan untuk ditinggalkan. - Kata San...

    Completed  
  • Sepasang
    2.1M 216K 53

    "Gue udah nggak perawan." "Terus?" "Gue udah nggak perawan," katanya lagi seakan-akan menekan kalimat itu biar gue denger. Gue nggak nggak budek, ye. Dia mengulangi kalimat pembuka beberapa menit lalu. "Ya, lo seharusnya batalin perjodohan kita lah." "Gue nggak masalah tuh," ujar gue dengan santai. "Lo udah nggak pera...

  • MARIPOSA 2
    14.8M 1.3M 55

    Mariposa kini selalu bersamanya. Mariposa selalu memencarkan keindahannya. Namun, sampai kapan Mariposa selalu bisa bersamanya? Sampai kapan Mariposa akan selalu indah? Apakah Mariposa tetap terlihat indah jika dia pergi? Mari kita mulai perjalanan baru Mariposa.

  • SAGARA
    5.4M 576K 71

    Cover By Wira Putra Saat musik bukan lagi alasan untuk kita terus bersama. *** Ini adalah kisah tentang Sagara Miller dan kehidupannya.

  • MeloDylan 2 (Retrouvailles)
    43.8M 3M 96

    Cover by Wira Putra Kesalahan manis yang di rahasiakan. *** Ketika kita bertemu kembali, apakah yang akan terjadi? Kisah kita sempat terhenti, mungkinkah kita akan melanjutkannya kembali atau sudah sampai disini? -MeloDylan 2019

    Completed  
  • BarraKilla
    12.7M 954K 68

    LENGKAP! Follow akun ini sebelum baca🐧 Warning! Peringatan! Cerita ini bisa membuat kalian mengumpat, menangis, dan tertawa (jika satu SELERA)🍭 "Barr, aku juga nggak tahu kenapa Raden nyium aku." "Shit! Diem, Bego!" "Maaf." "Tahu nggak, kenapa gue nerima lo jadi pacar gue? Padahal lo yang nembak gue duluan di UKS de...

    Completed  
  • Tentang Rindu [Completed]
    12.1M 712K 62

    #1 in Teenfiction [26/09/2020] "Apa gunanya kehadiran gue kalo lo selalu anggep gue nggak ada?" "Bukannya lo yang nggak pernah anggep gue ada? Emang gue siapa buat lo?" Apakah kau pernah saling mencintai namun sama-sama menganggap jika kehadiranmu tak diinginkan? Jika seperti itu, siapa yang salah? Apakah cinta akan...

    Completed  
  • REINALSARAH [Tamat]
    413K 36.5K 24

    [SPIN OFF ALDARA] [FOLLOW SEBELUM MEMBACA] (Karakter, tempat dan insiden dalam cerita ini adalah fiksi) Sarah pikir, pertemuannya dengan lelaki tampan yang mimiliki sifat dingin dan misterius itu hanya akan terjadi sekali. Namun siapa sangka, semenjak Sarah memilih untuk pindah dan menetap di Jakarta ia kembali berte...

  • RAGA [completed]
    21.8M 1.3M 52

    Raga Samudera. Cowok berparas tampan yang mampu membuat semua kaum wanita memekik yang hanya melihat senyumannya. Jika menjadi Raga, siapakah yang kalian pilih? kekasih, atau sahabat? Selalu dinomorduakan adalah hal yang biasa untuk gadis cantik yang menjabat sebagai kekasih Raga. Raga selalu menomorsatukan sahabatnya...