Select All
  • Nayana
    243K 4.8K 15

    Bocah Jangan buka, tapi kalau maksa ya terserah~ {BxB} [ALL X JAEMIN]

    Mature
  • Unexpected
    260K 11.1K 8

    ♪☆\( o n e s h o o t )/☆♪ Dengan pair all x jaemin. Warning! 18+ Adult only Dosa tanggung bersama sama. © all from this fanfiction not from my mind! I just rewrite this fanfict with another pair!

    Mature
  • Chamomile [√]
    36K 2K 5

    Apakah Minho harus bersyukur atau meruntuki satu kelompok dengan dua Namja yang tidak biasa itu ? Di tambah ia tak sengaja meminum pesanan Changbin-- BxB Stray kids Minho uke! Threesome

    Completed   Mature
  • YES OR YES? [SingtoxKrist]
    184K 15.2K 24

    Sejak kecil Krist selalu mendapatkan apapun yang ia mau. Apapun itu. Tinggal tunjuk maka ia akan memilikinya. Tidak ada yang sanggup membantah Krist dengan sifat arogansinya yang sudah mendarah daging. Tidak ada satupun yang bisa mematahkan egoismenya. Termasuk, ketika ia menginginkan Singto. Kekasih adik kembarnya se...

    Completed   Mature
  • Drunk (MarkNoMin)
    204K 7.4K 4

    🔞 Mature Content 🔞 Na Jaemin, seorang lelaki straight yang telah menikah dan memiliki seorang putra. Tetapi bagaimana jika suatu hari, kedua rekan kerjanya memintanya untuk melakoni peran sebagai 'istri'? ⛔ PWP ⛔ Threesome ⛔ Explicit Content ⛔ Don't like, don't read!

    Completed   Mature
  • Trap (4J)
    247K 10.1K 4

    🔞 Mature Content 🔞 Jaemin bukan orang yang suka cross dressing, bukan juga seorang gay. Tetapi Jaemin sendiri menjadi tidak yakin setelah kejadian di ruang karaoke. ⛔ PWP ⛔ Foursome ⛔ Explicit Content ⛔ Don't like, don't read!

    Completed   Mature
  • Twins
    402K 17.1K 5

    🔞 Mature Content 🔞 Lee Jeno baru mengetahui ia mempunyai adik kembar beda Ibu saat berumur 20 tahun. Dan kehidupannya berubah saat kedua adik kembarnya tinggal bersama keluarganya. ⛔ PWP ⛔ Incest ⛔ Threesome ⛔ Explicit Content ⛔ Don't like, don't read!

    Completed   Mature