Select All
  • Ketua OSIS | Kim Minkyu
    2.5K 304 20

    Suka sama ketua osis sekolah lain salah ngak sih ?

  • COMEBACK || SEQUEL LEE EUNSANG
    35.3K 5.1K 53

    [Completed].. "Buat kalian yg bingung sama cerita ini, kalian bisa baca dulu cerita aku yg Lee Eunsang" Kamu tau cinta datang darimana? Pemanah jitu yg tepat sasaran memanah tepat di hatiku perlahan mulai mengeluarkan racun nya. Aku kesakitan untuk sedikit demi sedikit hal yang ia lakukan. Tapi kamu tau, perasaan akan...

  • TYPICAL OF LOVE , KETOS : KIM MINKYU/ MINGYU
    1.2K 115 6

    Kim MINKYU Ketos ganteng di SMA TARUNA , Ganteng iya tapi klo menurut Nara B.aja padahal semua cewek di sekolahnya aja pada nge jerit klo ketemu MINKYU berasa liat apaan gitu klo liat MINKYU Lee Nara cewek Yang klo diliat cantik tapi aslinya galak , setiap ketemu sama MINKYU bawaannya Pengen Nonjok tuh muka mulus pun...

    Completed  
  • Kim Minkyu As
    20.2K 2.8K 9

    Baper baperan dulu sama Mingyu yuk ehe Cast : Kim minkyu (mingyu) : You (Y/N) Start:09-05-2019 Finish: ? By:@Jaelyy94

  • Gegalauan./ Minkyu.
    89 8 5

    "apa yang salah sama ketikan saya?" - Minkyu, Ketua OSIS berbakat. Inilah pahit manis kisah cinta Minkyu, sang ketos yang typingnya kurang lebih sama dengan bapak-bapak.

  • I'M HERE BESIDE YOU KIM MINKYU (END)
    4.3K 595 38

    "dari tadi jatoh mulu, makannya jalan tuh pake mata"- Kim Minkyu "orang kalo jalan pake kaki begoo!!!" - Keyzle Han. "mata kaki maksud Lo?" - Kim Minkyu Minkyu ya minkyu dan minkyu.. udah yah gitu aja... semoga enjoy... bahasa non baku mengandung bahasa kasar. dah lah dahhhh see you

  • [ direct message ] kim mingyu
    80.1K 18.9K 30

    ❝ gabut amat dah ni orang ❞ 2019 ー。ketika si kalem ketemu si barbar [ status 🌟 ] ㅡ; complete // revisi'2020

  • Marry Me? ➖Kim Minkyu pdx101
    2.9K 245 17

    "Jin, aku tau kita baru lulus. Tapi.. Will you marry me?" -Kim Minkyu "Kyu, kita udah temenan dari kecil. Maaf... Aku tau kamu terpaksa." -Song Eunjin ©Faz_imah 2019

  • comethru | kim minkyu
    43.6K 7.3K 11

    sometimes letting people come and go is the worst feeling ever. you'll understand why.

  • Untold ✓
    15.8K 2.6K 13

    kim minkyu, si pangeran sekolah yang menyimpan berjuta rahasia. andai saja, andai saja aku menyadari semua teka-tekinya dari awal. [ before story of 'airpods' ] +lower case intended started: may 18th, 2019 ended: may 30th, 2019 © 2019, lovelyhuang

  • Admirer (Kim Mingyu Produce X 101)
    25.9K 3.9K 18

    [FIRST MINKYU FANFICTION FROM INDONESIA] Mingyu, pria most wanted di sekolahnya merasa risih akibat terus dikejar oleh Chaemi si gadis yang tidak bisa diam. Namun suatu tragedi merubah pandangan Mingyu terhadap Chaemi. Start: April 2019 Highest rank: 1 on #mingyuproducex101 (09.06.19) 3 on #minkyu (10.06.19) 9 on #pro...

  • about besties and him. •mingyu• (✅)
    299 269 10

    Cerita seorang gadis bernama Callista Jung dan seorang pemuda bernama Kim Mingyu, dan segala cerita pahit manisnya dari persahabatan. Kuy langsung cek!🌌 End : 19/9/19

    Completed  
  • PRODUCE SCHOOL [101 S1,S2,48,X]
    698 174 5

    woe woeee kebakaran kebakarannn !-woojin dimanaa anjinkk?!!-peak yhaa opaaa!-wonyoung eodiii? eodii??-somi tapi boong yaaaa-woojin minta dikroyok ni bocahh-dongho Aishhh yhaaa parkk woojinnn-taehyun //kaburrrr

  • 𝒅𝒆𝒂𝒓, 𝒎𝒊𝒏𝒌𝒚𝒖
    16K 2.6K 31

    Kalau kata Hangyul, Minkyu itu tipe orang yang pendiem. Diem-diem membunuh temennya di game. Tapi kalau kata Luna, Minkyu itu kelewatan. Iya, kelewatan gantengnya sama cueknya. Sukanya cuma bikin anak gadis menyublim. Padahal dianya cuma senyum doang. DEAR, MINKYU ©2019 by baelunaa.

  • Insight | Kim Minkyu
    126K 18.7K 127

    Murid teladan yang menyembunyikan rasa sakitnya dari ruang publik....... Achievements: #1 in #2001 (31/08/2019) #2 in #01L (24/8/2019) #16 in #kpop (28/08/2019) #11 in #kimminkyu (17/08/2019) COMPLETED [01/08/2019 - 28/06/2020]

    Completed  
  • roommate check • kim minkyu ✔
    19.9K 3.4K 23

    apa perlu lo gue buat jatuh cinta dulu baru bisa nerima gue di sini? -marcell •jellyfish kim minkyu × local names × lapslock

    Completed  
  • around him | kim minkyu
    136K 28.2K 23

    Kak Mingyu, udah baik, ganteng, rajin ibadah, ketua osis pula. Aku ajakin pacaran, mau ngga ya? 2019 by nat