Select All
  • kejar - [ kooktae ]
    53.6K 7.9K 32

    (( sequel to chase - [kooktae] )) ngejar jungkook itu ternyata susah. laki-laki yang sudah berubah sekarang. gara-gara sakit hati, yang mana tak lain disebabkan oleh taehyung sendiri. sekarang, taehyung ngerti gimana susahnya dapetin orang. tapi dia malu. gengsi mau dapetin jungkook kembali setelah dulu dia buang begi...

    Completed   Mature
  • 𝙮𝙤𝙪 𝙢𝙞𝙣𝙚 ; 𝘬𝘰𝘰𝘬𝘷
    17K 1K 6

    。在我的 ━━ 𝘆𝗼𝘂 𝗺𝗶𝗻𝗲. ©𝗍𝖺𝖾𝗅𝖾𝗇𝗄𝗂𝖾𝗌𝗌 // 2018

    Mature
  • The Last Noblesse
    816 106 2

    Cover by: @estelletubbies Vantae Van Dyne atau Kim Taehyung, seorang bangsawan vampire terakhir dari Clan Cheonbu. Berbaur dengan manusia dan menjadi petani kerajaan pada Dinasti Joseon untuk sekadar penyamaran dari musuh Clannya. Untuk bertahan hidup, ia hanya mengandalkan darah hewan sebagai asupan makanannya. Oleh...

    Mature
  • Bad Boys Like Good Boys ✓
    980K 52.3K 36

    Drug runner Jungkook meets candy shop cashier Taehyung. jjk ⤊ kth ⤋ ✰ cover made by @tzuwinkle ✰

    Completed   Mature
  • cheeky°kth&jjg
    49K 1.8K 5

    „I missed you so much, I need you so bad" 💣 💣 💣 » jeongguk thought he'd burst when he saw taehyung's tongue piercing but it's okay, he was a professional « ⚠ explicit sexual content ⚠

  • Future Husband
    2.8K 233 1

    "Tidak muluk-muluk kok, cukup yang bertanggung jawab dan bisa terima kita apa adanya. Bukan karena ada apanya." Kalimat itu mungkin sering kita dengar dari bilah bibir seseorang apabila kita tanyakan satu pertanyaan seperti; kalau menikah, kamu maunya punya suami seperti apa? Sederhana sih pertanyaan nya, tapi mengand...

    Mature
  • 𝐒𝐖𝐄𝐄𝐓!
    99.5K 14K 28

    Kisah perjuangan Mas Jeongguk; sang CEO perusahaan ternama dalam mendapatkan hati gebetan manisnya bernama Kim Taehyung; seorang mahasiswa tingkat akhir yang memiliki lima abang over protektif.

  • PACAR BUKAN PACAR !
    29.6K 3.2K 13

    KOOKV | IND tentang jungkook dan taehyung yang pacaran tapi bukan kayak pacaran!! contains : - light fluff - non-baku - lowercase - bxb - curse words - just for fun ©taebooties [2020]

  • KookV : Akad
    416 60 1

    Hari dimana prosesi pernikahan Taehyung dan Jungkook digelar. Warning: absurdity, bahasa baku (narasi) dan santai (percakapan)

    Completed  
  • easy peasy lemon squeezy ‹ kookv
    1.9K 363 4

    jeongguk nembak taehyung di pertemuan ketiga belas. tapi jeongguk gak tau kalau taehyung super parno sama angka tiga belas.

  • hard
    45.7K 5.8K 16

    -do you know how hard it is to, be the one to fix you? +kookv +semi-baku +bahasa!

  • ambivalensi. | ✓
    18.5K 1.7K 12

    jeongguk bagai komet jatuh, menembus, mengguncangkan atmosfer dan menggoyahkan galaksi taehyung. jati diri yang sengaja disembunyikan pada akhirnya terkuak. namun, walau semesta keduanya bertabrakan, keduanya memutuskan untuk menggenggam kesetiaan. [+kookv au] slowburn. open ending. explicit description of violence. [...

    Mature
  • SAVE ME || KookV
    21.6K 2.8K 13

    Jeon Jeongguk tidak akan membiarkan omeganya mati untuk yang kedua kali. Sekalipun ia harus mengorbankan nyawanya, Jeongguk akan memberikannya dengan senyum sepenuh hati. Semua hanya untuk omeganya, belahan jiwanya, Kim Taehyung. "Selamatkan aku, Jeongguk." "Aku akan menyelamatkanmu, Taehyung." Alpha!Guk Omega!Tae JK...

    Mature
  • Radar <kv> [END]
    94.3K 10.8K 45

    "Kamu tidak pernah tahu siapa yang akan menjadi soulmatemu," Ini karena ibunya yang pergi dan mengantar Taehyung untuk menghabiskan musim panasnya di Busan! Taehyung tidak mau menghabiskan liburan musim panasnya dengan pria menyebalkan seperti Jeongguk! кσσкv! holiday au dari : Maret 12, 2020 sampai : Mei 27, 2...

    Completed  
  • THE SWAN TWINS || TaeKookV (DISCONTINUE)
    2.3K 328 4

    Jeon Jungkook, instruktur balet yang baru, menginginkan sebuah tragedi dalam kisah Swan Lake buatannya. Namun, ia butuh waktu untuk memilih siapa yang layak menjadi ratu dalam tragedi tersebut. Taehyung si White Swan lemah lembut atau justru V si Black Swan penggoda? "Seorang penari mati dua kali." Ucap seseorang. "Ya...

  • Cemara
    104K 15.1K 41

    ╱. KV Bagi Jeongguk keluarga adalah rumah, tempat seharusnya dia bisa pulang. Maka dari itu Jeongguk mengajak Taehyung berkeluarga karena, Taehyung adalah rumahnya.

  • M A S
    29.2K 3.9K 8

    Taehyung sejak dulu nggak pernah jauh-jauh dari ketek bapaknya, manja sekali. Apalagi karena mereka memang cuma tinggal berdua saja. Tapi sewaktu mas-mas aneh itu, yang gondrong dan punya hobi aneh menghujad Hadli Jon datang, tiba-tiba saja bapaknya jadi bisa lebih lega. Taehyung punya satu markas lagi untuk bermanja...

    Mature
  • Little Husband // KookV
    252K 5.6K 4

    Tak pernah terpikirkan oleh Taehyung bahwa diumur ke 17 nya ia menikah dengan Jeongguk. Apa yang dipikirkan Jeongguk sampai-sampai menikahi anak SMA yang bahkan terpaut 7 tahun dengannya ✨KookV ✨MPREG

  • 「pool party ↻ taekook」
    61.8K 2.5K 3

    ❝ jungkook fucked tae in the pool. ❞ ©taekookporno 2017 enthrallingkook&kooksbuttocks

  • ❝chill man❞ kookv #WATTYS2017
    311K 17.3K 32

    daddykook started chatting with you! ©titomin

  • [K.V Oneshot] ✔
    245K 13.2K 30

    Jeon JungKook X Kim Taehyung Fiction. Warn!BoyXBoy inside! Don't like it? Don't read it! Simple. [Completed]✔

    Completed  
  • telat
    41.6K 4K 15

    jungkook si anak maba kepincut sama kating nya, taehyung. padahal dia udah punya pacar. TopKook; BotTae Rank 7 #vbts (07-23-19) 5 #shounenai (07-18-19)

  • No Title
    267K 24.8K 31

    New Version of Every moment "No Title" . "cinta akan menunjukkan semuanya. semua kisah walau tanpa Judul kau akan tetap mengingatnya sebagai asam manis sebuah pernikahan." . Mature Yaoi KookTae/Taekook with Dom!JK Sub!KTH Cover by tigerbunny_

    Mature
  • Thursday Night | KookV
    26.7K 1.7K 5

    Komitmennya untuk tidak memiliki hubungan percintaan dengan siapapun membuat Kim Taehyung selalu menghabiskan Kamis malamnya di club Last Paradise milik Min Yoongi. Namun sayang pendirian Taehyung yang begitu kuat harus goyah begitu saja karena seorang pria perjaka yang tak sengaja ditemuinya di club. "Now, you're not...

    Completed   Mature
  • Langit Biru
    50.9K 6.5K 24

    Karena langit adalah biru maka biru berarti langit Dia lupa, bahwa tak seluruh langit adalah biru di semestanya. Ada kelabu juga pelangi disana. KOOKV Local AU!

  • About KookTae
    52.9K 5.3K 32

    Sekelumit cerita sekali gigit Jeon Jungkook dan Kim Taehyung.

    Completed   Mature
  • 18 Again
    5.9K 669 4

    [remake] "...cerita tentang perjalanan waktu. Karena semua orang ingin kembali ke masa lalu. Jika diberi kesempatan memakai mesin waktu, kemana kau akan kembali? Apakah ada seseorang yang ingin kau temui lagi?" "Kim Taehyung." "Setelah kembali ke masa lalu, bisakah kita berharap agar terjebak saja di sana?" "Ya, andai...

  • Fifteen Minutes Of Lies | kookv
    11.1K 1.1K 4

    Taehyung terpaksa harus menyetujui permainan dare dari temannya, dimana ia harus merubah dirinya selama lima belas menit. Di menit itu juga dirinya mengundang keingintahuan Jeon Jungkook, pemuda yang selalu menjadi minat dari perempuan di sekolahnya. Happy reading ✨ [Kookv] Kalau nggak suka, jangan di baca. Sumber fan...

  • SERENITY - KOOKV [21+]
    27.4K 2.1K 8

    Seperti yang kalian prediksikan, ini adalah salah satu dari sekian banyak cerita yang menyungsung kisah cinta antara si cupu dan si populer. Dimana Taehyung si anak beasiswa dengan kacamata bulatnya yang selalu jadi bahan olokan, menaruh hati kepada pangeran universitas yang telah membantunya dari pembulian yang dilak...

    Mature
  • Kerja [KookTae] ✅
    58.6K 6.6K 14

    Jungkook, pria usia seperempat abad yang sedang mencari pekerjaan tiba-tiba saja merasa kaget setengah mati saat pria asing bersurai lilac semu keabuan memberinya sebuah kartu nama yang merujuk pada sebuah perusahaan ternama di sebuah bus kota yang ditumpangi keduanya. Tanpa Jungkook ketahui, sebenarnya pria itu adala...

    Completed   Mature