Select All
  • f r i e n d | mark lee
    310K 49.8K 26

    ❛❛gue cuman pengen jadi teman terbaik untuk seorang mark lee.❞

  • ENOUGH! X LTY 🍁
    121K 17.8K 41

    [ COMPLETED] Gak akan ada yang berani deketin lo selama cowok lo itu Lee Taeyong - Dinka. Orang itu akan di anggap berharga ketika ia sudah pergi meninggalkan kita - Taeyong. Video tersedia di IG 💋 🏅#1 Leetaeyong on 31st august 2020 🚫mengandung banyak perasaan yang sulit di artikan🚫 ‼️baper berkelanjutan tanggung...

    Completed  
  • [✓] DEARGYU | C. Beomgyu
    149K 17.9K 47

    ━ ❛ ( 𝗙𝗮𝗻𝗳𝗶𝗰𝘁𝗶𝗼𝗻-𝗥𝗼𝗺𝗮𝗻𝗰𝗲-𝗔𝗻𝗴𝘀𝘁 ) ༉‧₊˚✧ Yeonkkochh ©2019 ⌗𝐃𝐄𝐀𝐑𝐆𝐘𝐔 ft ᴄʜᴏɪ ʙᴇᴏᴍɢʏᴜ 𝐴𝑘𝑢 𝑚𝑒𝑚𝑝𝑢𝑛𝑦𝑎𝑖 𝑠𝑎𝑡𝑢 𝑏𝑖𝑛𝑡𝑎𝑛𝑔 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑏𝑒𝑟𝑠𝑖𝑛𝑎𝑟 𝑐𝑢𝑘𝑢𝑝 𝑡𝑒𝑟𝑎𝑛𝑔. 𝑁𝑎𝑚𝑢𝑛, 𝑠𝑖𝑛𝑎𝑟𝑛𝑦𝑎 𝑝𝑒𝑟𝑙𝑎ℎ𝑎𝑛 𝑚𝑒𝑟𝑒𝑑𝑢𝑝 ℎ𝑖𝑛𝑔𝑔𝑎 𝑎𝑘ℎ𝑖𝑟𝑛𝑦𝑎 𝑚𝑒𝑛𝑔ℎ𝑖𝑙...

    Completed  
  • imam ;renjun [2] ✔
    838K 154K 21

    "kata siapa saya imam-able? manusia tak ada yang sempurna" start [161218] ➡larvakuning,2018

  • LULUK HF TIPI
    86.2K 2.4K 12

    Selamat datang channel Luluk HF Tipi. Chanel ini bakalan memberikan berbagai video-video menarik. Bukan hanya tentang dunia menulis. Banyak juga cerita menarik lainnya. Video-video LULUK HF diantaranya : 1. Perjalanan menjadi penulis 2. Tips-tips menulis di wattpad 3. Cerita Mariposa 4. Galapremiere Mariposa 5. Keser...

  • Teori TXT
    18.9K 2.6K 19

    Karena ingin menjangkau pembaca teori yang lebih luas, @MOA_INA berinisiatif untuk mengulas teori-teori TXT disini lebih rinci dari predebut hingga seterusnya. Dilarang copas tanpa minta izin & credit Jangan lupa vote, comment & juga share😊 -Admin

  • LASKAR
    5.3M 386K 61

    [FOLLOW BEFORE READING, THERE ARE PARTS THAT CANNOT BE READ WITHOUT FOLLOWING, just to make it easier for you to read] Laskar Bagaskara, he is the leader of Trythor. His life is disorganized, does not like to be ordered, does not like to be governed. Laskae are unpredictable, sometimes he can touch, but the next secon...

  • ARSAQ
    806 77 4

    "Hidup itu bukan perjuangan tapi perjalanan" - Arsaq - "Kamu tau? Air mata dari seseorang yang tulus hatinya, justru adalah bukti betapa kuat hidupnya" - Ghayda -

  • True Fanfic Indo
    22.6K 1.9K 8

    Selamat datang di Profile Fanfic Indonesia yang berada di bawah Ambassador Indonesia Lihat Profile

  • Wattpad Tips - No Rant
    1.2M 58.8K 71

    Karena berbagi adalah kebutuhan dasar manusia. Jangan berharap tulisan frontal, kritikan pedas, atau sindir menyindir. Shirei hanya ingin mendokumentasikan EYD trivia yang ada di Novel One Step yang tersebar di setiap bab nya [mulai chapter 5], dan menambahkan beberapa pengalaman Shirei selama di wattpad sejak 2015...

  • bowo
    135K 18.8K 26

    kim doyoung. -anjir mirip bowo. Behelnya pingin gue gigit aja ©hanoluni, 2018

    Completed  
  • CONSEQUENCES - lee jeno :: ( ✓ )
    229K 33.9K 23

    ❝aku cinta. kamu tidak.❝ 🌙🌙🌙🌙 ⁺˳✧༚──lee jeno; oc ✽ semi-baku ✽ ⁺✧ l o k a l a u ✧⁺ 📟📟📟📟 × started: 15/08/19 × finished: 09/10/19 cover by : @rushvcnillamkl highest rank: #1 in zhongchenle #1 in huangrenjun #1 in ljn #1 in lhc #1 in hrj #1 in pjs #2 in leejeno #4 in njm #7 in OC #9 in parkjisung

    Completed  
  • diet // jeno nct [✔]
    260K 32.8K 27

    [revisi: 12-04-2021] dira berusaha untuk diet. namun jeno lee, sahabat (sekaligus cowok yang ia suka) tak suka dengan rencananya tersebut. © tartar-sauce, 2017 #18 at jeno (20200219) #34 at ss (20180503) #103 at ss (20171015)

    Completed  
  • pembokat × lee jeno
    108K 13.3K 51

    ❝emang lo siapa ngatur-ngatur gue?❝ -jeno. [semi-baku] started° may 2018. ©petitejar.

  • 8 reasons, jeno✅
    83.5K 16.6K 10

    ft. lee jeno ❃give me 8 reasons why u love jeno. ©️jeezvr, 2O18

    Completed  
  • Get You -- Jeno
    44.4K 3.8K 22

    "susah ya dapetin lo kak? Jadi capek" - Jung Hyera "kalau cape kenapa gak berhenti? Kalau tau lo ga ada kesempatan kenapa masih maksa? Gw juga gak minta dikejar sama lo." - Lee Jeno Bahasa non baku🌙 Maaf receh😂 Baca aja siapa tau suka kan yaa 💚💚 Cover by: @gimmexoxo

  • korban bully ❌ Lee Jeno
    196K 21.9K 45

    Ganteng? iya Pinter? iya pendiam? iya tapi gue suka eits gue cinta. Tapi rasa ini tak direstui orang tua dan semesta.

  • STIGMA
    46.8K 4.7K 30

    Min Yo Ra adalah fotografer rahasia yang mengumpulkan foto-foto skandal selebriti dan orang penting di Seoul. Valentine Day yang seharusnya jadi hari spesial malah jadi hari tersialnya ketika tanpa sengaja, ia memotret seorang cowok yang sedang melakukan transaksi narkoba. Lebih sial lagi, cowok itu adalah teman satu...

  • SOUTHERN ECLIPSE
    2.5M 261K 37

    "Lun, akan saya ceritakan padamu tentang sebuah kisah." "Tentang apa?" "Tentang Bulan dan Matahari yang tak ingin terpisah." "Nggak minat. Nggak suka endingnya." "Memangnya apa?" "Sesuai dengan puisi yang kamu tulis, kan? Pada akhirnya, semesta hanya mempertemukan keduanya lewat gerhana. Tapi, tak membiarkan mereka be...

  • |2| Laboratorium | Produce X 101 ✓
    540K 117K 36

    ❝Jangan pernah cari tahu sebelum kalian menyesal.❞ Dibaca setelah death note

    Completed  
  • The Phone | TXT ✓
    995K 204K 35

    ❝Pick up the phone or you'll die.❞

    Completed  
  • The Phone 2 | TXT ✓
    519K 116K 25

    ❝Telepon asing itu datang lagi.❞

    Completed  
  • Death Holiday | Ateez ✓
    243K 52.7K 19

    Tentang liburan mengerikan yang tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya.

    Completed  
  • Undercover | The Boyz ✓
    330K 69.9K 20

    Temukan siapa yang menyamar di antara mereka.

    Completed  
  • Anak itu namanya Taehyung
    580K 67.8K 44

    Taehyung. Hampir Empat tahun. "Taetae sayang Hyung! Hyung! Hyung! Hyung juga! Juga Hyung! Telus Hyung." Brothership Kid!Tae Gumash #chubbycheecktae yang membuat inspirasi

  • KILLED • 00L [Millenium Squad]
    85.3K 16.8K 31

    Detektif Millenium yang berusaha menemukan pembunuh Jaemin. 《M I L L E N I U M S Q U A D》 Start [3 April 2019] End [??]