Select All
  • Lirik Lagu IZ*ONE
    373K 9.4K 102

    Hello WIZ*ONE Welcome to my work Cover by Luwinds_ Highest rank : #1 in J-Pop #1 in HKT48 #1 in SKE48 #1 in Kim Minju #2 in Jo Yuri #2 in Yabuki Nako #2 in Kang Hyewon #3 in Kim Chaewon #3 in Lee Chaeyeon #3 in Miyawaki Sakura #3 in AKB48 #4 in Yena #4 in Kwon Eunbi #4 in Honda Hitomi #5 in Jang Wonyoung #5 in Choi Ye...

    Completed  
  • mine [BangChan]
    5.2K 463 22

    "kita cuma temen doang ri,gak lebih" kata chan "oke cuma temen ya" kata yuri "sekarang gue tau,persahabatan antara cewe ama cowok itu ga ada"

  • JO YURIZ: Bukan Kembar
    27.7K 4.2K 45

    Manusia macem kelean gak bakal tau betapa berpengaruhnya orang kalau udah salah sebut.

  • Izone Retjeh ✔
    27.8K 2.8K 54

    #07 in dagelan [23/11/19] #21 in wizone [23/11/19] #24 in retjeh [23/11/19] Bukan izone namanya kalo gak retjeh

    Completed  
  • IZONE (PRODUCE 48)
    120K 2.9K 51

    Dari sejarah IZONE, Biodata dan Fakta para member IZONE, dan Lirik lagu IZONE ada di sini. . . . Cttn( Posisi member Izone agak beda dari sumber Omahkpop, sengaja authro bedain ,Maklum pendapat orang beda beda :-) )

  • Out of Body ; Hitomi, Hyeongjun
    3.6K 585 8

    ( 𝘧𝘵 𝘴𝘰𝘯𝘨 𝘩𝘺𝘦𝘰𝘯𝘨𝘫𝘶𝘯, 𝘩𝘰𝘯𝘥𝘢 𝘩𝘪𝘵𝘰𝘮𝘪 ) bisa bantu aku?

  • 𝓚𝓪𝓽𝓲𝓷𝓰 𝓡𝓮𝓼𝓮
    2K 279 6

    "DEK! NAMETAG NYA DIPAKE DEK!" "PUNYA TELINGA GAK SIH?! KAN UDAH DIBILANG GAK BOLEH PAKE MAKE UP!!" "PERINTAHNYA KAN DISURUH BAWA ROTI SOBEK DEK, BUKAN DONAT!" "What?! Apaan dah? Ini kok -Argh! Dasar panitia sinting!!" -Minju Cover by @cinamoomin

  • [1] uniform - lee euiwoong
    200K 45.4K 70

    euiwoong, calon ketua osis juga butuh asupan kasih sayang, iya ngga?

    Completed  
  • {MinKo × YuriWoong} Sing Of Love
    6K 799 45

    Jika kedua perempuan ini bisa meluluhkan hati kedua pria ini dengan cara bernyanyi?.Lain halnya dengan Jo Yuri yang dapat langsung meluluhkan hati pria yang ada didekatnya tapi pria itu tak dapat meluluhkan hatinya selain pria yang bersama teman dekatnya tapi apa salahnya jika hati yuri lama kelamaan memilih teman pri...

  • Miracle
    15.2K 2.2K 27

    [COMPLETED] Eunbi seorang News anchor harus membagi waktu antara keluarga dan pekerjaan. Ia seorang single parents untuk anak semata wayangnya. Kesibukan nya membuat ia merelakan keluarga hingga sang anak mulai membenci dirinya. Eunbi bertekad untuk kembali merebut hati sang anak. Hingga konflik datang saat dirinya pi...

    Completed  
  • a-teen ㅡ lee euiwoong, jo yuri
    8.4K 2.1K 11

    one for the pay, two for the game.

  • ganggu aja || jo yuri vs sasaeng
    859 48 7

    berawal dari, mencintai seorang idol, berharap menjadi kekasih nya, namun hanya angan-angan saja, dan hanya bisa mengganggu nya dari jauh - sasaeng. "jangan suka ganggu orang deh, nge fans boleh, tp jangan ngeganggu private orang kali" yuri

  • Fortuity - Jo Yuri
    17.3K 1.7K 51

    Kejadian yang sama terulang lagi akibat orang yang sama Yakin hanya kebetulan?

    Completed  
  • [1] Starting From Loving Clasmates.||Jaehyun X Hyewon.✔(COMPLETED)
    8.4K 1K 23

    (COMPLETED) Maybe if I don't like the older Sister, maybe I don't know you now.-Jaehyun. Translate~ Mungkin kalau aku tidak menyukai kakak kelas itu,Mungkin aku tidak tau kamu sekarang.-Jaehyun. #Started10Mei2019 #Hyewon #Jaehyun #End8Juni2019.

  • MINE (end)
    31.5K 2K 39

    "Kalau saja Tuhan hanya menciptakan aku dan kamu, aku yakin kita tak akan sejauh ini"

    Completed  
  • Sweet and Sour [Jaehwan X Hitomi]
    1.9K 283 12

    Hanya sebuah cerita tentang bagaimana indahnya remaja bernama Hitomi yang sedang jatuh cinta. Walaupun tidak selamanya kisah cinta berakhir bahagia. Based on true story author. Bahasa non baku, sedikit kasar, dan receh. Kim Jaehwan x Honda Hitomi #highestrank [2 on Hitomi] 14/8/18

  • Lope❤❤ (Jaehwan X Hitomi)
    660 73 4

    Aku menyukaimu Tapi apakah kau juga begitu? ~ ~ Kisah seorang gadis muda yaitu Hitomi yang menyukai seorang cowok tampan bernama Jaehwan yang dikenal sangat dingin Apakah Hitomi bisa mendapatkan cinta dari Jaehwan?? Baca yaa cerita kuuu Kim Jaehwan (Wanna One) Honda Hitomi (Produce 48)

  • MY SECRET *hyewon x woojin*
    452 65 9

    "lo suka ya!! sama woojin?" "engga kok ah yakali suka sama sahabat sendiri" **** "kenapa sih susah banget nyimpan perasaan sendiri"

  • Incest || Kim Minjoo [HIATUS]
    3.1K 251 29

    " Gua mau bilang sesuatu " " Apa? " " Tunggu saatnya tiba dulu... Sebentar lagi.. sabar " Oke, cerita ini banyak candaan yang garing. Banyak guys.. Maklum FF pertama, jadi banyak kurangnya. Updatenya itu tergantung moodnya lagi bagus apa nggaknya.... Males atau nggaknya... Sibuk atau nggaknya... Terus ada atau nggakn...

  • My Boyfriend [[HyewonXWoojin]]
    194 61 6

    Hyewon dan Woojin mereka sudah bersahabat sedari bayi, mereka selalu bersama, apakah ada hubungan spesial di antara mereka? (Re-Update) Start : 21 April 2019 Finish : ~

  • [REVISI] IZONE BUKAN MIZONE
    1.6M 179K 191

    ~disaat para member IZONE khilaf~ Cover by : Kkuraeun23

    Completed  
  • Reflection ; Honda Hitomi+Kim Jaehwan✔
    734 64 4

    Aku benci cermin, karna itu menggingatkan ku tentangmu. Ah salah mungkin tentang kita yang layaknya sebuah cermin lengkap dengan bayangannya.. ⚠Bahasa non baku

  • wannaioizone [ √ ]
    16.6K 724 28

    'fake instagram ++fake chat ++renew ; 6 Oct 19 @bsdskz

    Completed  
  • For U Part2 | Jaehwan Hitomi
    471 58 4

    "Hari itu dimana Wanna One konser di Jepang dan hari itu juga Yuri ngajak ketemuan di deket hotelnya yang mereka tinggali saat di Jepang" -Honda Hitomi

  • Mellifluous - Jaehwan X Hitomi
    20.9K 3.1K 24

    (Completed) Di saat kita mencintai seseorang yang seharusnya tidak kita cintai.

    Completed  
  • Annoying Bro ; [jaehwan • hitomi]
    5.3K 1K 7

    Serba-serbi kehidupan Ami [hitomi] dan Bang Wawan [jaehwan] ditinggal Abah dan Bunda naik haji

  • Jodoh |jang Woyoung X Lai Guanlin
    1.5K 66 8

    guanlinie! 나는 너를 잡으려고 포기하지 않을거야 ~ wonyoungie ~

  • Jenga ㅡ jaehwan; hitomi
    25.2K 6.1K 23

    ❌discontinued❌ An ups and downs relationship between a lovers. ©dankewoojin, 2018

  • Truth Or Dare ; Hwanmi // Revisi
    6.7K 743 19

    Completed  
  • power of destiny - jaehwan x hitomi
    3.9K 388 12

    kata orang kalau kembar itu berarti jodoh. mau gua buktiin? sebentar lagi gua jamin lu bakalan suka sama gua -k.jh - [!] harsh words,bahasa non-baku,contains a lot of jaehwan x hiichan moments [!] - Gua-lu typing - ©️ 2018